Tisu Galon Cianjur, Pendamping Penting Air Isi Ulang

Tisu Galon Cianjur, Pendamping Penting Air Isi Ulang

Tisu Galon Cianjur, Pendamping Penting Air Isi Ulang – Semakin meningkatnya kebutuhan akan air minum isi ulang yang praktis dan ekonomis, membuat banyak orang tertarik untuk membuka usaha depot isi ulang air minum ini. Salah satunya di Cianjur.

Sebelum membuka usaha isi ulang air minum, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dipersiapkan.  Mulai dari peralatannya seperti mesin air isi ulang, kendaraan untuk memberikan pelayanan kepada konsumen, relasi yang luas agar usaha bisa berkembang, hingga perlengkapan kecil pendukung depot isi ulang air, seperti galon kosong, tutup galon, serta tisu galon Cianjur.

Pentingnya Tisu Galon untuk Air Isi ulang – Aqualux Water Purifier

Tisu galon memang memiliki peran yang penting dalam usaha depot isi ulang air minum. Apa pentingnya benda kecil ini? Walaupun bentuknya yang kecil dan kadang diabaikan, tisu galon ini ternyata memiliki peran yang sangat penting.

Banyak juga orang yang belum tahu bagaimana cara menggunakannya. Ada yang menggunakannya untuk mengelap tangan sebelum memasang ke dispenser, ada juga yang menggunakan tisu untuk mengelap bagian leher galon.

Sebenarnya, bagian mana dari galon yang perlu di lap dengan tisu galon Cianjur? Nah, ternyata bagian galon yang seharusnya di lap dengan tisu adalah bagian mulut galon, karena mulut galon inilah yang menjadi tempat keluarnya air minum dan masuk ke dalam dispenser.

Tisu galon memiliki kandungan alkohol yang berguna untuk membunuh bakteri. Sehingga, ketika mulut galon dilap dan dibersihkan dengan tisu galon sebelum dipasang ke dispenser, maka air minum bisa terjamin kebersihannya.

Karena ketidaktahuan kita, kesalahan dalam penggunaan tisu galon dapat mengakibatkan air minum yang sudah higienis malah menjadi tidak higienis dan tercemar bakteri karena mulut galon tidak dibersihkan terlebih dahulu.

Air minum yang sudah tercemar bakteri, tentunya akan berdampak buruk pada kesehatan dan hal ini tidak bisa diabaikan begitu saja. Beberapa penyakit yang diakibatkan dari bakteri yang ditularkan melalui air adalah penyakit hepatitis, tifus, dan juga diare.

Pada umumnya, penyakit tersebut disebabkan oleh bakteri Coliform yang biasa ditemukan di saluran sistem pengolahan air. Bakteri Coliform merupakan organisme yang hidup di lingkungan sekitar dan tinggal dalam kotoran hewan berdarah panas maupun manusia.

Di dalam air minum, bakteri Coliform terbagi menjadi tiga golongan yaitu Coliform Total yang bersumber dari lingkungan, Fecal Coliform dan E. coli yang keduanya berasal dari pencemaran tinja. Kedua bakteri terakhir yaitu Fecal Coliform dan E. coli ini memiliki risiko yang lebih besar menjadi patogen dalam air. Sehingga, tercemarnya air oleh kedua bakteri ini akan menimbulkan risiko yang langsung dirasakan oleh siapa saja yang mengonsumsinya.

Oleh karena itu, penting sekali kehadiran tisu galon dalam sebuah bisnis depot air minum isi ulang ini. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan tisu galon dengan cara yang benar. Dengan begitu, maka air minum akan semakin higienis untuk dikonsumsi. Sehat juga tentunya.

Adanya tisu galon Cianjur dari Aqualux ini sangat penting untuk menjaga air minum tetap bersih dan higienis. Tidak hanya kesehatan konsumen yang terjamin, tetapi usaha depot air isi ulang juga bisa berkembang dengan lancar karena pelayanan yang diberikan pada konsumen. Tidak hanya menyediakan produk mesin air RO saja, Aqualux juga sekaligus menghadirkan produk tisu galon yang memiliki peran sangat penting ini, sehingga kehigienisan air minum bisa selalu terjaga.

Baca Juga :

Mengintip Penghasilan Air Isi Ulang yang Menggiurkan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *