Peluang Bisnis Franchise Air Isi Ulang Untuk Anda

Peluang Bisnis Franchise Air Isi Ulang Untuk Anda

Franchise isi ulang air – Isi ulang air minum pada umumnya memerlukan franchise. Di mana franchise atau waralaba merupakan sebuah hak bebas yang dimiliki dalam menjual atau menawarkan produk atau jasa. Karena dilihat dari jenisnya, isi ulang air minum ini termasuk dalam salah satu jenis franchise air isi ulang.

Air bersih untuk diminum memang sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat sekitar khususnya masyarakat yang tinggal di perkotaan. Sehingga penawaran atau penjualan isi ulang air minum sangat dibutuhkan sekaligus menjadi pekerjaan yang menjanjikan. Oleh karena itu pemaparan berikut ini mengenai peluang bisnis franchise air isi ulang.

1. Modal Kecil

Modal adalah hal yang pertama kali harus diperadakaan saat ingin membuka sebuah usaha baik kecil maupun besar. Salah satunya bisnis franchise air isi ulang membutuhkan modal yang besar karena adanya berbagai peralatan yang digunakan. Alat tersebut seperti alat pembersih galon, alat penyaring air mentah, kendaraan, dan lain sebagainya.

Modal ini sebenarnya tidak perlu dipikirkan karena usaha ini bisa menjanjikan keuntungan yang besar. Namun keuntungan tersebut juga harus berdasarkan dari keprcayaan pelanggan akan kualitas isi ulang air minum yang ditawarkan. Bukan hanya itu, tempat yang dibutuhkan juga tidak terlalu luas sehingga bisa menjual barang lainnya.

2. Omzet Besar

Semua pengusaha pasti ingin mendapatkan omzet yang berjumlah besar. Karena melihat dari pengertiannya, omzet merupakan jumlah uang hasil penjualan barang selama suatu masa jual. Dalam artian bahwasanya omzet ini berupa keuntungan yang di dapat dalam suatu periode penjualan, sehingga bisa dijadikan sebagai peluang bisnis.

Mengapa omzet ini dijadikan sebagai peluang bisnis isi ulang air minum karena konsumen membutuhkan sesuatu yang bersifat praktis dan mudah. Disebabkan karena kesibukan yang dimiliki sehingga tidak memiliki waktu untuk memasak air mentah menjadi air bersih. Di mana air bersih tersebut untuk diminum.

3. Tempat Tidak Luas

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwasanya bisni isi ulang air minum tidak membutuhkan tempat atau ruangan yang luas. Karena mengingat alat yang diperlukan hanya 2-3 saja sehingga tidak membutuhkan ruangan yang luas. Maka dari itu, teras rumah bisa dijadikan sebagai ruangannya dengan dimodifikasi terlebih dahulu.

Adapun tempat yang strategis untuk membuka usaha air minum adalah di tengah kawasan pusat perbelanjaan yang ada di kota. Dengan alasan bahwasanya tempat tersebut memang lebih mudah untuk dijangkau oleh semua orang. Apalagi jika sudah memasang spanduk untuk penawaran usaha isi ulang air minum tersebut. Sehingga masyarakat berdatangan untuk memesan isi ulang air minum.

4. Mudah Mendapat Pasokan

Pasokan dalam hal ini adalah mudah mendapatkan air mentah selama air tidak habis. Selain itu, air yang di dapat bisa terjamin dan memiliki kualitas yang tinggi. Namun bagi pebisnis yang masih pemula, dalam memulai usaha ini pasti tidaklah mudah. Khususnya dalam mendapatkan pasokan air yang terjamin.

Karena pasokan air yang terjamin kualitasnya akan lebih mudah di saring oleh alat tertentu. Selain itu, ada satu solusi yang bisa mendukung bisnis ini adalah dengan melakukan pembelian waralaba. Tujuan membeli waralaba tersebut karena tingkat resiko yang akan dihadapi nantinya termasuk dalam kategori yang relatif kecil.

Berbagai peluang bisnis francise air isi ulang yang telah dipaparkan bisa membuat masyarakat tertarik untuk memulai bisnis tersebut. Maka dari itu, yuk segera hubungi admin Kami untuk melakukan pembelian waralaba. Karena Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi dan bisa membuka cabang di berbagai daerah.

Baca Juga :

Komponen Biaya Pembuatan Depot Air Isi Ulang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *