Mengetahui Paket Harga Air Isi Ulang Per Tangki

Mengetahui Paket Harga Air Isi Ulang Per Tangki

Bagi Anda yang hendak membuka usaha depot air minum isi ulang, tentunya sebagai pebisnis harus tahu keseluruhan harga dari paket yang akan Anda beli tersebut. Mulai dari harga paket mesin air isi ulang, harga air isi ulang per tangki-nya, harga sumber mata air, dan lain sebagainya.

Harga Paket Depot Air Minum Isi Ulang

  1. Isi Ulang Mineral Biasa

Untuk paket isi ulang mineral biasa ini, dimana jenis paket ini adalah yang paling murah, customer dengan dana yang minim bisa memilih paket ini untuk memulai usaha depot air minum isi ulang. Adapun paket ini dibandrol dengan kisaran harga mulai dari Rp 12.000.000 – Rp 15.000.000 dan Anda pun sudah bisa memiliki usaha depot isi ulang air minum sendiri.

  1. Isi Ulang Mineral Deluxe

Selanjutnya, pada paket mesin isi ulang yang satu ini, ada beberapa perbedaan dari segi tampilan atau display bahan aluminiumnya. Dimana yang umumnya bentuknya cenderung lebih besar dan lebih padat. Adapun harga paket ini dibandrol sekitar Rp 18.000.000 – Rp 22.000.000.-. Jika Anda memilih paket yang satu ini, maka pastinya depot Anda akan tampak lebih menarik dan terkesan mewah, terlebih lagi unik.

  1. Mesin Air Minum Isi Ulang Premium

Apabila Anda sudah mempunyai dana yang cukup, maka sebaiknya Anda pun menciptakan sensasi yang berbeda dengan produk depot lainnya. Dimana Anda bisa membuat suatu sistem depot yang berbeda dan dengan konsep tersendiri, baik itu dari segi sistem filtrasinya hingga sistem pengisian galonnya.

Anda bisa memilih paket yang satu ini, yaitu paket yang tergolong mewah. Hal ini karena paket ini sudah menggunakan mesin berteknologi canggih dan dengan desain konsep yang jauh lebih baik. Sedangkan, untuk peralatannya sendiri dibandrol dengan harga antara Rp 22.000.000 – Rp.40.000.000.

  1. Mesin Air Minum RO Berkapasitas Kecil

Sedangkan, jika Anda hendak menggunakan mesin ro kecil, yang memiliki kapasitas minimal 240 galon, Anda bisa mencoba memilih paket yang satu ini. Dimana paket ini sudah dilengkapi dengan partisi dan juga menggunakan pipa yang bagus. Untuk harga paket isi ulang ini dibandrol sekitar Rp 18.000.000 – Rp 28.000.000.

Ada baiknya bagi Anda untuk melakukan pemeriksaan sumber mata air terlebih dahulu sebelum hendak menentukan jenis mesin apa yang akan dibeli. Hal ini dikarenakan pemilihan mesin akan sangat bergantung pada sumber mata air yang akan Anda olah. Semakin baik kondisi sumber mata air yang diolah, maka akan semakin sedikit pula proses filtrasi yang digunakan. Sehingga, harga investasi mesin akan semakin murah pula.

  1. Mesin Isi Ulang Air Minum RO Deluxe

Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan mesin RO deluxe. Dimana paket mesin ini sedikit berbeda dari segi mesin ro kapasitas kecil. Adapun mesin RO deluxe ini berkapasitas minimal 400galon/hari. Selain itu, mesin ini juga mampu meningkatkan hasil produksi hingga mencapai 500 galon per hari. Untuk harga paket ini, dibandrol sekitar Rp 39.000.000 – Rp 54.000.000,-

  1. Paket Mesin Isi Ulang Air Minum Kombinasi Mineral dan RO

Paket mesin isu ulang air minum yang terakhir adalah kombinasi dari mineral biasa dan juga RO. Dimana nantinya para pelanggan bisa memilih produk sesuai dengan budget yang dimiliki atau pun sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka. Untuk paket yang satu ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 32.000.000 – Rp52.000.000.

Beberapa harga paket mesin air isi ulang, harga air isi ulang per tangki, serta harga sumber mata air memang saling berkaitan dan saling berkesinambungan satu sama lain sehingga penting bagi Anda sebagai pebisnis air galon untuk memperhatikan faktor-faktor tersebut guna memperoleh omset yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *