Mencari Tahu Harga Galon Aqua Beserta Isinya

Mencari Tahu Harga Galon Aqua Beserta Isinya

Mencari Tahu Harga Galon Aqua Beserta Isinya, aqualux.id | Aqua merupakan salah satu produk air mineral yang sangat terkenal di indonesia. Kenapa demikian? Karena dikenal memiliki kualitas air minum terbaik dengan harga terjangkau. Pengguna produk ini  paling banyak di Indonesia.

Namun, kondisi ini banyak dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab dengan membuat produk Aqua palsu. Perlu diberikan edukasi terhadap masyarakat untuk membedakan Aqua asli dan palsu. Edukasi ini biasanya ditampilkan di website resmi Aqua.

Pengguna produk Aqua juga harus mengetahui perkembangan harganya di pasaran. Tujuannya supaya tidak menjadi korban penipuan yang menjualnya dengan harga yang sangat mahal. Sebenarnya berapa harga galon Aqua beserta isinya di pasaran? Supaya lebih jelas, simak uraian di bawah ini.

Seputar Produk Air Minum Aqua

Aqua kemasan galon merupakan salah satu produk favorit yang digunakan oleh masyarakat. Produk ini dapat dibeli di gerai dan toko-toko dengan harga terjangkau. Konsumen dapat membeli galon kosong terlebih dahulu ataupun membeli beserta isinya pada pembelian pertama.

Sedangkan untuk pembelian selanjutnya cukup membeli isi ulang dengan cara menukar galon kosong dengan yang berisi air. Tentunya galon yang ditukar harus dalam kondisi baik dan yang diambil merupakan produk asli dari Aqua.

Adapun ciri-ciri galon Aqua yang asli adalah tutup yang digunakan mempunyai warna kombinasi antara biru dan putih. Pada bagian permukaan tutup terdapat tulisan berlogo Danone Aqua dan lambang AQC (Aqua Qualiti Commitment). Ciri-ciri selanjutnya kode produksi yang tertera pada tutup memiliki tanggal yang sama dengan dengan yang ada di leher galon.

Ciri-ciri lainnya yaitu terdapat tulisan Aqua timbul pada bagian badan galon. Serta logo Aqua Danone dapat dilihat pada badan galon. Hal yang paling penting adalah air yang terdapat di dalam galon harus jernih dan tidak berbusa.

Setelah melihat beberapa ciri-ciri di atas jangan sampai Anda membeli produk Aqua yag palsu. Selain rugi, Anda juga mendapatkan air yang kualitas-nya tidak terjamin. Bahkan tidak aman untuk dikonsumsi.

Harga Galon Aqua dan Isinya

Galon Aqua Kosong

Ketika Anda ingin menggunakan air minum Aqua untuk pertama kalinya,  maka harus mempunyai galon kosong yang diproduksi oleh Aqua Danone atau Asli. Galon kosong ini dapat dibeli dari teman, keluarga maupun toko. Harga cukup bervariasi karena biasanya yang dijual berupa produk lama.

Ketika membeli galon kosong harus diperhatikan ciri-ciri yang menunjukkan bahwa tersebut merupakan Aqua asli atau tidak.  Harga galon Aqua kosong berkisar antara Rp. 40.000 sampai dengan Rp. 60.000.

Air Isi Ulang

Apabila sudah memiliki galon Aqua yang asli dan isinya telah habis digunakan, maka cukup melakukan pembelian air isi ulangnya saja. Air isi ulang Aqua tersedia di berbagai toko, baik toko ritel maupun toko konvensional. Cukup datang ke toko terdekat dengan membawa galon Aqua kosong dan menukarnya dengan yang berisi air mineral. Harga berkisar antara 18.500-20.000 rupiah.

Galon dan Air Isi Ulangnya

Apabila belum mempunyai atau yang lama telah rusak maupun hilang, maka disarankan untuk membeli lagi. Sebaiknya Anda membeli satu paket galon Aqua asli dan air isi ulangnya. Pembelian paket ini bisa dilakukan di toko baik ritel maupun konvensional dengan harga galon Aqua beserta isinya berkisar antara 70.000 sampai 80.000 rupiah.

Nah itulah harga galon Aqua beserta isinya. Diharapkan uraian di atas bisa memberikan banyak informasi baru mengenai galon Aqua. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk para pembacanya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *