Mengenal Aneka Kegunaan Air Hexagonal

Mengenal Aneka Kegunaan Air Hexagonal

Mengenal Aneka Kegunaan Air Hexagonal – Aqualux Water purifier

kegunaan air hexagonal – Mengenal Aneka Kegunaan Air Hexagonal – Air minum kemasan maupun isi ulang memiliki beragam jenis yang dapat dipilih. Salah satunya air yang ditambah dengan oksigen dan alkali, atau biasa disebut dengan air hexagonal. Meskipun sudah banyak beredar, namun masih banyak yang meragukan kegunaan air hexagonal.

Tidak sedikit pula yang memilih mengonsumsi air hexagonal untuk menjaga kesehatan tubuh. Hal ini karena beberapa orang percaya air berkualitas dapat mengurangi stress, menyeimbangi pola makan sehat, mencegah sakit dari cuaca ekstrem, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, manfaat air ini masih menjadi pro dan kontra di masyarakat.

Mengenal Aneka Kegunaan Air Hexagonal

Mengenai Manfaat Air Hexagonal

Air baku yang diolah menggunakan mesin canggih kemudian menghasilkan air hexagonal dengan kualitas yang murni, bersih, higienis, dan bebas dari molekul berbahaya. Selain itu, air ini juga mengandung oksigen tinggi dan ber-akali. Proses penyaringannya hampir sama dengan air kesehatan lainnya, namun memiliki khasiat yang berbeda.

Sebenarnya, keberadaan air hexagonal sangat banyak ditemukan di alam. Namun, keadaan lingkungan yang semakin memburuk membuat air ini tercemar, bahkan dapat dikatakan keberadaan air hexagonal semakin langka. Dengan adanya teknologi canggih, saat ini air hexagonal dapat diproduksi. Salah satunya adalah mesin air RO hexagonal.

Mesin ini bekerja menyaring air baku, memisahkan air dari racun, kuman, dan molekul berukuran 1 mikron. Air yang dihasilkan membentuk struktur segi enam, itulah mengapa disebut dengan air hexagonal. Terdapat ruang kosong ditengah-tengah formasi segi enam tersebut, dimana ruang ini akan ditempati oleh oksigen.

Beberapa penelitian membuktikan air hexagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dari air mineral lainnya. Air ini tidak hanya memenuhi kebutuhan manusia terhadap air berkualitas saja, namun juga memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.

Air hexagonal bukan satu-satunya air dalam kemasan dengan kandungan oksigen yang beredar di pasaran. Perusahan air mineral kini bersaing di pasaran dengan mengeluarkan produk minuman semacam ini. Masih menjadi pertanyaan masyarakat luas, apa sebenarnya kegunaan air hexagonal dan air oksigen lainnya?

Penelitian menyatakan tubuh yang kekurangan air oksigen lebih rentan terhadap penyakit. Air hexagonal atau air oksigen juga mampu mengganti menyuplai oksigen ke dalam sel, mengganti cairan tubuh yang hilang, dan menetralisir toksin dari tubuh dengan sempurna.

Mengonsumsi air hexagonal tubuh akan lebih banyak menyimpan energi, karena air ini membantu memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah. Selain itu, lebih banyak kandungan ion kalsium yang dapat meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh.

Berdasarkan testimoni dari pengguna, air hexagonal mampu menyembuhkan beberapa penyakit seperti infertilitas, prostat impotensi, migran, ginjal, sembelit, liver, mencegah kanker, dan masih banyak penyakit lainnya. Akan tetapi, belum dilakukan penelitian lebih lanjut untuk membuktikan hal ini.

Berdasarkan pengguna lainnya, air hexagonal mampu menyegarkan kembali sayuran yang sudah layu. Beberapa orang sudah membuktikan ini, caranya merendam sayuran tersebut menggunakan air hexagonal kurang lebih selama 10 menit. Mungkin membutuhkan penelitian lebih lanjut untuk memperkuat percobaan ini dengan penjelasan secara ilmiah.

Air hexagonal lebih cepat mendidih dari air biasa, dengan demikian penggunaan air ini lebih hemat listrik atau gas. Produsen air kemasan atau depot isi ulang air menyarankan untuk tidak menyimpan air di dalam kulkas. Menyimpan air hexagonal di dalam lemari es dapat menghilangkan sebagian besar kandungan oksigennya.

Itulah ulasan mengenai kegunaan air hexagonal, baik untuk tubuh maupun kehidupan sehari-hari. Siapa saja tentunya ingin hidup sehat. Oleh sebab itu, jangan lupa konsumsi air yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Baca Juga :

Beragam Khasiat Air Hexagonal untuk Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *