Kelebihan dan Kekurangan Depot Air Minum Merek Air Biru Isi Ulang

Kelebihan dan Kekurangan Depot Air Minum Merek Air Biru Isi Ulang

Kelebihan dan Kekurangan Depot Air Minum Merek Air Biru Isi Ulang di Indonesia

Kelebihan dan Kekurangan Depot Air Minum Merek Air Biru Isi Ulang

Air Biru Isi Ulang merupakan jasa yang menjual air minum isi ulang kepada masyarakat. Air Minum Biru hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2002. Perusahaan ini memiliki tiga buah produk yaitu Air Biru Eceran, Air Biru Klub 50 dan Air Biru Klub 100. Semuanya bisa didapatkan sesuai dengan kebutuhan dari konsumen.

Selain menjual air minum isi ulang, Air Minum Biru juga melayani jasa waralaba. Selama hampir 20 tahun, jasa ini sudah memiliki 500 gerai air minum isi ulang. Bisa dikatakan perusahaan ini merupakan waralaba air minum isi ulang terbesar di Tanah Air. Gerainya tersebar di 9 provinsi dan 36 kota di hampir semua pulau besar di Indonesia. Angka tersebut menunjukkan bahwa layanan waralaba perusahaan ini sangat populer.

Dalam menjalankan bisnis waralaba tentu ada kelebihan dan kekurangannya termasuk juga dalam bisnis waralaba Air Minum Biru. Berikut informasi singkat mengenai kelebihan menjadi mitra jasa ini:

  1. Mudah memasarkannya

Air Minum Biru merupakan sebuah merek air isi ulang yang ternama. Tingkat kepopulerannya tinggi sehingga banyak orang yang mengenal produk ini. Sehingga bagi mereka yang memiliki gerainya akan lebih mudah memasarkan produknya. Mitra Air Minum Biru tidak perlu menjelaskan secara detail mengenai kelebihan dari produk Air Biru karena banyak orang yang sudah paham.

Baca Juga : Usaha Depot Air Minum Isi Ulang Banjarmasin

  1. Produk air isi ulang bermutu

Selain sudah populer, hal yang membuat produk ini unggul daripada waralaba lainnya adalah air yang dihasilkan bermutu. Air minum isi ulang dari perusahaan ini terjamin keamanannya karena sudah lulus uji laboratorium dinas terkait. Jasa Air Biru Isi Ulang ini juga mengantongi surat izin usaha serta serta sertifikasi kebersihan dari Dinas Kesehatan. Sehingga para konsumen tidak perlu khawatir atas air yang sudah mereka minum.

  1. Jaminan sumber air minum

Salah satu hal yang kerap menjadi masalah dalam bisnis air minum adalah mengenai sumber air.Air Minum Biru menjamin ke mitra mereka bahwa air yang mereka pasok berasal dari sumber yang terpercaya. Bekerjasama dengan supplier air bersih, perusahaan ini memastikan sumber air olahan mereka berkualitas sehingga mudah dalam pengolahannya. Tidak hanya itu, para mitra pemilik depot juga tidak perlu khawatir kehabisan stok air karena Air Biru selalu mengirim pasokan air.

Itu tadi beberapa kelebihan dari waralaba Air Minum Biru. Selanjutnya adalah penjelasan mengenai kekurangan dari jasa ini:

  1. Biaya bergabung cukup mahal

Kekurangan yang pertama dari waralaba Air Minum biru adalah harga untuk bergabung dengan perusahaan ini. Diperlukan uang sebesar Rp.500-an juta agar bisa mendapatkan berbagai macam layanan dari Air Biru. Tentu hal tersebut memberatkan bagi mereka yang tidak memiliki modal besar. Walau mendapatkan banyak kelebihan tetapi pasti tidak mudah untuk mengumpulkan modal sebesar itu. Uang tersebut belum termasuk biaya renovasi tempat usaha. Sehingga pastinya membutuhkan dana yang lebih besar lagi.

  1. Membutuhkan ruang yang cukup luas

Untuk menaruh mesin serta alat lainnya, calon mitra membutuhkan ruang yang cukup luas. Hal tersebut tentu menyulitkan bagi mereka yang tidak memiliki ruang yg cukup luas. Mereka harus melakukan renovasi atau sewa tempat yang mana membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Demikian penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan menjadi mitra Air Biru Isi Ulang. Bagi Anda yang ingin bisnis air isi ulang bisa bergabung dengan jasa ini atu mencari jasa lainnya yang lebih baik menurut Anda.

Baca Juga : Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Air di Depot Air RO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× HUBUNGI KAMI ! - Bonus 1 JUTA