Komponen yang Ada dalam Mesin Depot Air Minum Isi Ulang

Komponen yang Ada dalam Mesin Depot Air Minum Isi Ulang

Komponen yang Ada dalam Mesin Depot Air Minum Isi Ulang – Aqualux Water Purifier

Komponen yang Ada dalam Mesin Depot Air Minum Isi Ulang

Mesin Depot Air Minum – Kini apa saja bisa menjadi sebuah usaha. Bahkan ini ada banyak usaha air mineral kemasan maupun isi ulang yang tentunya kegiatan ini cukup menguntungkan untuk di coba. Anda tertarik, sebelumnya Anda perlu tahu apa saja bagian yang ada dalam mesin depot air minum isi ulang.

Air merupakan salah satu hal yang tentunya dibutuhkan setiap makhluk hidup. Tidak hanya untuk kebutuhan mencuci dan keperluan sehari-hari, air minum merupakan hal yang sudah jelas dibutuhkan untuk menunjang setiap aktivitas.

Kini, semakin berkembang teknologi, dan orang-orang makin menyukai hal yang bersifat praktis. Jika dulu Anda harus merebusnya terlebih dahulu, tentunya cukup merepotkan. Namun, saat ini untuk mendapatkan air bersih, Anda hanya perlu membelinya.

Berbagai Bagian dari Mesin Depot Air Minum Isi Ulang

Semakin banyaknya orang yang lebih menyukai membeli air mineral isi ulang, menjadikan kegiatan ini usaha yang cukup berkembang. Tentunya bisa memberikan banyak keuntungan untuk Anda dan pelaku usaha itu sendiri.

Setelah Anda mengetahui seberapa banyak modal yang diperlukan untuk membuat usaha tersebut. Tentunya saat ini Anda juga wajib mengetahui tentang komponen dari mesin depot air minum isi ulang.

Ada berbagai jenis mesin depot yang bisa dijumpai. Masing-masing dari mesin tersebut tentunya memiliki komponen sendiri-sendiri. Kali ini, akan membahas mengenai komponen apa saja yang ada di mesin depot air tersebut.

Pre Treatment

Merupakan filter air yang berfungsi untuk menyaring kotoran berukuran kasar dan zat kimia yang terdapat di dalam air.

Pompa Treatment

Pompa ini tentunya digunakan untuk menarik air dari sumber menuju ke tangki tabung treatment. Disini air akan dialirkan ke tahap berikutnya.

Mikrofiltrasi

Merupakan salah satu filter dengan ukuran mikro. Menyaring kotoran yang kecil hingga kasat mata. Ukuran dari alat ini adalah 0.5 mikron, 0,3 mikron dan 0,1 mikron.

Pompa Feeder

Pompa ini berfungsi untuk mendorong air dari mikrofiltrasi pompa booster.

Pompa Booster

Pompa ini memiliki tekanan tinggi, bertujuan untuk mendorong membran reverse osmosis. Ukuran dari alat ini sekitar 50-125 psi untuk tank water, 150-200 psi digunakan untuk brackish water, serta lebih dari 600 psi untuk saltwater.

Membrane Ultrafiltrasi

Digunakan untuk menyaring kotoran yang ukuranya lebih besar dari 0.01 mikron. Biasanya juga digunakan untuk menyaring kadar turbidity serta limbah tahap lanjut.

Membrane Reverse Osmosis (Ro)

Komponen ini digunakan untuk menyaring air laut. Banyak juga digunakan untuk mendapatkan air dengan kadar kemurnian tinggi.

Mineral Booster

Alat ini digunakan ketika Anda ingin meningkatkan jumlah mineral dalam air, sehingga kualitas air bisa meningkat.

Sebenarnya komponen dalam mesin depot air minum isi ulang masih ada banyak. Namun, itu merupakan komponen inti yang seharusnya ada dalam mesin tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan air yang berkualitas.

Air Isi Ulang Galon, Perlu Jaga Pelanggan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× HUBUNGI KAMI ! - Bonus 1 JUTA