CARA MENAIKKAN PENJUALAN AQUALUX BEKASI AGAR SEMAKIN MENGUNTUNGKAN

CARA MENAIKKAN PENJUALAN AQUALUX BEKASI AGAR SEMAKIN MENGUNTUNGKAN

CARA MENAIKKAN PENJUALAN AQUALUX BEKASI AGAR SEMAKIN MENGUNTUNGKAN Tahun 2020

CARA MENAIKKAN PENJUALAN AQUALUX BEKASI AGAR SEMAKIN MENGUNTUNGKAN

Aqualux bekasi – Air minum merupakan kebutuhan penting untuk tubuh setiap orang. Jika sehari saja tidak minum air maka akan kekurangan cairan dan berakhir dengan dehidrasi. Dan sekarang ini untuk menemukan air minum sudah bukan hal sulit. Sebab di kota besar sampai kota kecil sudah ada depot air minum isi ulang. Untuk kebutuhan rumah tangga kecil, memasak air minum sendiri tentu tidak menjadi masalah. Namun lain hal jika kebutuhan akan air minum tersebut dalam jumlah besar, misalnya seperti perkantoran. Pastinya kantor-kantor tersebut akan lebih memilih air minum isi ulang. Alasannya? Karena lebih praktis dan mudah untuk menemukan depot air minum isi ulang ini.

5 Cara Menaikkan Penjualan Aqualux Bekasi

Berangkat dari permasalahan inilah banyak orang mulai membuka usaha depot air minum isi ulang. Harus diketahui dengan baik bahwa peluang usaha depot air minum isi ulang ini memiliki keuntungan cukup besar. Jadi tidak heran jika saat ini usaha depot air minum isi ulang mulai menjamur dan mudah ditemukan. Dan untuk anda yang ingin menaikkan penjualan aqualux bekasi, maka ada beberapa cara yang bisa ditempuh. Apa saja? Simak dibawah ini.

1.    Menentukan tujuan dengan baik terlebih dahulu

Jika di ibaratkan sebuah motor, tentunya membutuhkan mesin penggerak. Anda harus menargetkan penjualan dari depot air minum isi ulang setiap harinya. Apakah ingin 20, 50, 75, 100, atau jumlah lainnya untuk setiap harinya? Dan untuk apa anda membuat tujuan tersebut? Pastikan untuk mendapatkan jawabannya dengan baik. Karena jika tidak, ketika anda menemui hambatan atau tantangan maka akan mudah putus asa. Sehingga hal ini akan berdampak pada usaha yang sedang dilakoni.

2.    Memberikan layanan pesan antar galon

Selanjutnya anda bisa menyediakan layanan pesan antar galon. Jadi orang yang sibuk dengan pekerjaan, sedang tidak ada kendaraan bisa tetap memesan air galon dari depot air minum Anda. Dengan adanya layanan ini biasanya akan semakin banyak konsumen datang dan menggunakan jasa depot air isi ulang anda. Untuk mempermudah konsumen lain dalam menghubungi, maka cantumkan nomor telepon pada kendaraan. Dan jika tidak ingin kehilangan konsumen, usahkan untuk mengirimkan galon dengan tepat waktu.

3.    Meminjamkan galon pada konsumen

Harus diketahui dengan baik terlebih dahulu bahwa cara ini memang menjadi yang terampuh. Namun di sisi lain juga bisa merugikan anda nantinya. Tidak masalah jika usaha depot air minum isi ulang sudah terkenal dan ingin meningkatkan penjualan. Namun jika usaha depot air minum isi ulang baru dibuka, maka akan lebih baik jika jangan melakukannya. Karena bisa saja, galon yang dipinjamkan tidak akan kembali lagi. Yang tadinya dipinjam 40, yang kembali hanya 3 biji halon.

4.    Tetap menjaga hubungan baik dengan pemilik depot lainnya

Tentunya sebelum memulai usaha ini sudah mengetahui bahwa usaha isi ulang air minum tidak hanya anda saja. Masih banyak usaha depot lain yang siap meraup keuntungan. Jika anda berpikir untuk menjaga jarak dengan pesaing akan membuat usaha semakin maju. Maka hal tersebut sangatlah salah. Akan lebih baik jika mengakrabkan dan meningkatkan hubungan baik dengan pengusaha depot air minum lainnya.

5.    Selalu aktif dalam promosi

Dan hal terakhir untuk meningkatkan penjualan adalah dengan selalu aktif dalam ber promosi. Anda bisa memanfaatkan stiker, kartu nama dan lainnya untuk menarik lebih banyak konsumen. Dengan selalu aktif berpromosi, maka usaha depot air minum isi ulang akan semakin dikenal dan bisa meningkatkan penjualan tentunya.

Itulah beberapa ulasan mengenai cara meningkatkan penjualan air minum isi ulang yang tepat. Selamat memulai usaha depot air minum isi ulang ini.

Baca Juga :

ANALISA USAHA AIR MINUM ISI ULANG AQUALUX TEGAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *