Air RO Adalah

Air RO Adalah

Tidak sedikit ahli kesehatan yang menyatakan bahwa air putih merupakan air yang paling sehat dan paling cocok untuk manusia. Air putih banyak jenisnya dan salah satu diantaranya adalah air RO. Air RO adalah air yang memakai mesin reverse osmosis buat mengolahnya sehingga air RO menjadi air unggulan ketimbang air putih lainnya.

Air RO diperoleh dari proses yang tidak asal-asalan yakni proses Reverse Osmosis dengan memakai teknologi membran berdiameter 0.0001 mikron. Dapat Anda bayangkan betapa kecilnya diameter membran dari reverse osmosis ini dan dibutuhkan 4 liter air baku untuk memproses air ro sebanyak 1 liter. Umumnya tds air RO adalah berkisar antara 0-20 ppm.

Manfaat Air RO

Proses itu merupakan sistem yang membuat air berubah lebih unggul dan mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita. Manfaat air RO adalah sebagai berikut:

  1. Membantu Meningkatkan Energi

Dengan mengkonsumsi air RO yang diproduksi dari proses Reverse Osmosis akan menunjang kita dalam penambahan energi. Salah satu kelebihan atau keistimewaan air RO adalah filtrasi ion terhadap air yang membantu tubuh untuk menambah energi.

  1. Memacu Pemulihan dari Sakit

Menurut laporan dari badan kesehatan Medicine Plus bahwa pengidap kanker bisa mengkonsumsi air RO selama dan sesudah berlangsung pengobatan.

  1. Meningkatkan Kinerja Mental dan Fisik

Air RO tidak mengandung lagi zat anorganik yang menjadi mineral berat untuk tubuh sehingga tubuh akan terlepas dari stres dan mental pun turut terjaga.

  1. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Dengan mengkonsumsi air RO penderita kanker yang sedang menjalani kemoterapi bisa mempertahankan kestabilan kondisi tubuh.

  1. Mengurangi Kram Otot

Air RO menunjang tubuh menjaga guncangan kerusakan di sendi sehingga berguna dalam mencegah kram otot.

  1. Menghindari Beberapa Penyakit Krusial

Sistem osmosis terbalik yang terjadi saat memproduksi air RO sangat ampuh dalam menghilangkan timbal yang bisa memicu sejumlah gangguan kesehatan pada manusia jika kadarnya berlebihan.

  1. Menyingkirkan Racun dan Produk Limbah dari Tubuh

Air ro yang sifatnya lebih murni dan lebih bersih lantaran menjalani Reverse Osmosis maka manfaat air RO adalah sebagai pelumas di dalam tubuh manusia sehingga racun maupun limbah yang masuk dalam makanan bisa digiling dengan mudah oleh tubuh.

  1. Mempermudah Pengangkutan Oksigen ke Seluruh Sel

Dengan air RO yang mempunyai pH ideal tentunya oksigen melekat bersamanya dan akan mempermudah mengubah darah lantas menyebarkan oksigen ke seluruh tubuh. Oleh karena itu manfaat air ro benar-benar berarti guna membuat tubuh kita menjadi lebih sehat lagi.

Dari beberapa hal tersebut di atas bisa disimpulkan bahwa air RO amat mendukung untuk kesehatan kita. Tentunya air RO bukanlah sebagai air dewa yang bila mengkonsumsinya membuat kita akan terhindar dari segala macam penyakit. Namun dengan mengkonsumsi air RO bisa menunjang tubuh dalam melawan penyakit yang ada, malahan menghindari sebelum penyakit tersebut ada dalam tubuh.

Uraian diatas bukan bertujuan mendiskreditkan air mineral yang biasa dikonsumsi selama ini, namun menjelaskan manfaat air RO yang masih belum demikian banyak diketahui orang-orang. Dan mereka yang telah mencari air RO adalah orang-orang yang telah mengenali manfaat dari air RO.

Apabila Anda telah menikmati manfaat air ro ternyata saat ini  Anda pun dapat membuat sendiri air ro dengan biaya yang amat terjangkau dan amat sepadan jika dibandingkan dengan segudang manfaat air ro yang telah terbukti lebih menyehatkan tubuh manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *