Tips Membuka Usaha Aqualux Jakarta Yang Menguntungkan

Tips Membuka Usaha Aqualux Jakarta Yang Menguntungkan

Tips Membuka Usaha Aqualux Jakarta Yang Menguntungkan Tahun 2020

Tips Membuka Usaha Aqualux Jakarta Yang Menguntungkan

Aqualux Jakarta – Usaha air minum isi ulang menjadi salah satu peluang usaha yang menguntungkan untuk ditekuni. Hal ini karena di zaman 4.0 hampir semua masyarakatnya ingin yang mudah dan praktis. Dan mendapatkan air minum tanpa perlu memasak sendiri tentu menjadi pilihan. Terlebih lagi untuk perusahaan besar, sudah pasti akan memilih air minum isi ulang ini untuk karyawannya. Tidak heran jika usaha air minum isi ulang ini semakin menjamur di Jakarta.

8 Tips Membuka Usaha Aqualux Jakarta Menguntungkan

Untuk anda yang tertarik untuk membuka usaha air minum isi ulang ini. Maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Simak penjelasannya dibawah ini.

1.    Mempelajari target market dan lokasi

Tips pertama untuk anda yang ingin membuka usaha air minum isi ulang adalah mengecek pasar terlebih dahulu. Di kota Jakarta sendiri, setengah penduduknya sudah mengonsumsi air dalam galon. Dan semakin banyak depot air minum isi ulang, artinya semakin banyak orang yang mengonsumsi air minum isi ulang tersebut. Sebenarnya anda tidak harus merasa takut jika banyak pesaing. Justru akan lebih menakutkan jika tidak ada yang membuka depot ditempat tersebut.

2.    Pelajari kompetitor

Kemudian anda bisa mempelajari atau melakukan survey ke beberapa depot terdekat. Anda harus mencatat ada berapa jumlah depot, harga, kualitas (UV/RO), angkutan yang digunakan, dan masih banyak lainnya. Jika data yang dikumpulkan lengkap, maka semakin mudah dalam menyusun strategi penjualan dan pemasaran nantinya. Harus diketahui, pemasaran ini nantinya akan berpengaruh pada penjualan dan keuntungan yang didapatkan setiap harinya.

3.    Menyiapkan strategi pemasaran

Dalam hal ini anda diwajibkan untuk berpikir dan memutar otak. Karena memulai usaha tidak bisa mengandalkan yang namanya HOKI dan REZEKI saja. Harus ada cara tertentu untuk membuat usaha tersebut semakin maju dan mendapatkan banyak keuntungan. Usahakan untuk membuat strategi pemasaran yang efektif dan benar. Sehingga omset yang didapatkan baik dan modal pun bisa cepat kembali.

4.    Memilih produk air mineral berkualitas

Sekarang ini bisa ditemukan berbagai merek air minum isi ulang. Pastikan terlebih dahulu melakukan seleksi dan mengetahui kredibilitas sebelum melakukan kerja sama. Air minum yang berkualitas akan membuat banyak konsumen puas dan terus melakukan pembelian. Oleh sebab itulah pastikan untuk memilih perusahaan terbaik yang mampu menyediakan air minum berkualitas. Salah satu air minum isi ulang berkualitas adalah Aqualux.

5.    Memberikan penawaran harga terjangkau

Selanjutnya anda bisa membuat penentuan mengenai harga per galon yang akan dijual. Dalam menentukan harga air minum isi ulang ini tentunya harus melihat harga dari kompetitor. Usahakan untuk memberikan penawaran harga yang kompetitif dari depot air minum isi ulang lainnya. Bisa lebih mahal sedikit atau lebih murah sedikit. Jadi jangan mematok harga yang lebih rendah dari kompetitor atau lebih mahal dari kompetitor.

6.    Fokus pada usaha yang sedang dijalankan

Dan tips terakhir untuk membuka usaha air minum isi ulang adalah selalu FOKUS. Jika memang anda tidak sanggup untuk mengerjakannya sendiri, maka bisa merekrut orang lain. Namun pastikan untuk memilih karyawan yang benar-benar bisa dipercaya dan lebih selektif. Selain itu juga berikan layanan pesan antar untuk memudahkan konsumen. Jangan lupa untuk selalu membuat pembukuan setiap harinya. Sehingga bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan dari usaha itu sendiri.

Demikianlah penjelasan mengenai tips membuka usaha air minum isi ulang yang menguntungkan. Tertarik untuk membuka usaha ini? Aqualux menjadi partner terbaik untuk anda.

Baca Juga :

Keuntungan Usaha Air Minum Isi Ulang Aqualux Lembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× HUBUNGI KAMI ! - Bonus 1 JUTA