Air Isi Ulang Galon, Perlu Jaga Pelanggan

Air Isi Ulang Galon, Perlu Jaga Pelanggan

Air Isi Ulang Galon, Perlu Jaga Pelanggan – Aqualux Water Purifier

Air Isi Ulang Galon, Perlu Jaga Pelanggan

Air Isi Ulang Galon – Ide berbisnis sekarang sudah banyak jenisnya. Selain jualan berbagai macam makanan dan minuman juga ada bisnis lain yang penghasilannya menjanjikan. Dalam memulai bisnis memang membutuhkan modal terlebih dahulu. Seperti buka usaha air isi ulang galon. Banyak dari kalangan masyarakat yang mencarinya guna isi air minum. Lalu bagaimana cara menjaga pelanggan agar setia pada kita?

Sebuah kepercayaan pelanggan terhadap kita tergantung dari bagaimana pelayanan yang telah di berikan. Pelanggan cenderung mengingkan layanan baik dan kualitas memadai. Namun sudah bisakah kalian melakukannya?

Kata orang ‘pembeli adalah raja’. Ungkapan ini memang benar dan ada dalam lapisan masyarakat. Ketika dari penjual tidak bisa memberikan pelayanan yang terbaik maka pembeli juga lebih memilih yang lainnya.

Sehingga dalam hal ini sebagai penjual air isi ulang galon perlu menjaga pelangganya agar tidak kabur-kaburan. Bagaimana ya caranya mempertahankan pelanggan?

Agar kalian mengetahui caranya, bacalah uraian di berikut.

Mempertahankan Pelanggan Setia

Membuka usaha air isi ulang sebenarnya tidak harus memiliki tempat yang strategis. Kalaupun pelanggan sudah kenal dan kita memberikan kualitas yang baik maka tidak sulit untuk mendapatkan pelanggan. Sehingga perlu di ketahui bagaimana cara mempertahankan pelanggan setia ini.

Dalam menjalankan bisnis yang dan berkaitan langung dengan pelanggan perlu di jaga hubungan baiknya. Hal tersebut akan berdampak besar bagi kelangsungan dan kelancaran bisnis. Berikut caranya agar pelanggan tetap setia pada kita:

Memberi Pelayanan Terbaik Air Isi Ulang Galon

Semua pelanggan pasti menginginkan mendapatkan yang terbaik. Baik dari segi pelayanan maupun produk. Sebagai penjual wajib untuk ramah kepada pelanggan. Efeknya pelanggan terkesan dan akan kembali lagi pada bisnis air isi ulang galon kita. Dengan memberi pelayanan tersebut artinya telah mempertahankan pelanggan setia.

Membersihkan Galon Pelanggan

Setiap ada pelanggan akan membeli air isi ulang, di haruskan penjual untuk mencucinya terlebih dahulu. Sebab galon yang sudah di bawa ini kemungkinan telah terkena debu dan kotor. Tidak menutup kemungkinan juga galonnya telah kosong beberapa hari.

Sehingga selain memberikan keramahan juga wajib menjaga kebersihan air. Pelanggan akan melihat air yang telah ia bawa dalam kondisi bersih. Disitulah kepercayaan juga terjaga terkait kualitasnya. Berbeda lagi jika galon yang di bawa pelanggan kotor langsung kalian. Padahal air tersebut bersih dari tempat kalian. Namun pelanggan tahunya airnya yang kotor bukan galon. Sebisa mungkin meminimalisir kemungkinan seperti itu guna mempertahankan pelanggan setia.

Menjaga Kebersihan Lemari Pengisian

Setiap hari sebelum buka usaha pastikan membersihkan terlebih dahulu lemari pengisian. Karena pada dasarnya debu ada setiap hari. Jika pelanggan sampai melihatnya maka kepercayaan itu akan berkurang. Maka tidak bisa mempertahankan pelanggan setia karena dianggap penjual air isi ulang galon tidak bisa menjaga kebersihan. Sehingga juga tidak percaya jika air di dalamnya itu bersih.

Membuat Jadwal Antar Jemput Galon

Sekarang ini pelanggan tidak mau ribet dan capek. Mengisi ulang air minum tinggal telfon kepada pemilik usaha untuk mengambil galon. Sebagai pemilik usaha hal tersebut adalah poin penting karena dengan begitu kepercayaan pelanggan akan meningkat. Karena dirasa dapat di percaya untuk antar jemput galon. Aktivitasnya itu harus di jadwalkan agar tidak berbenturan dengan pelanggan yang lain.

Selain itu juga memberitahukan kepada pelanggan jadwal antar atau jemput galonnya. Sehingga pelanggan tidak menunggu kelamaan. Inilah cara paling efektif untuk mempertahankan pelanggan setia.

Sebenarnya menjaga pelanggan air isi ulang galon tidaklah sulit. Namun perlupenerapan setiap hari saja selebihnya akan terbiasa. Pelanggan setialah yang menjadi sumber penghasilan kita.

Baca Juga : Ketahui Syarat Air Berkualitas yang Anda Konsumsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× HUBUNGI KAMI ! - Bonus 1 JUTA