Harga Mesin Depot Air Minum Ro

Harga Mesin Depot Air Minum Ro

Daftar Harga Mesin Depot Air Minum RO Serta Kapasitasnya Mesinnya

Harga Mesin Depot Air Isi Ulang

Harga Mesin Depot Air Minum Ro – Memulai usaha depot air minum isi ulang saat ini memang menjadi usaha yang banyak digeluti oleh banyak orang saat ini. Kebutuhan akan air minum memang menjadi sesuatu yang sangat penting untuk diprioritaskan. Untuk menghasilkan air yang berkualitas tentunya juga dibutuhkan mesin depot yang juga berkualitas. Di bawah ini akan dibahas mengenai daftar harga mesin air isi ulang RO.

Mesin depot RO atau yang memiliki kepanjangan yakni mesin depot Reverse Osmosis. Merupakan merupakan alat yang digunakan sebagai mesin yang digunakan dalam proses penyaringan atau isi ulang air minum untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat. Kualitas mesin pastinya akan sangat berpengaruh terhadap kualitas air minum nantinya.

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang  berapa harga mesin air isi ulang RO, ada baiknya untuk terlebih dahulu mengetahui beberapa tingkatan kapasitas yang dimiliki oleh sebuah mesin depot air minum reverse osmosis ini. Jadi, simak sampai habis informasi yang akan diulas berikut ini ya.

Tingkatan Kapasitas Pompa Mesin RO

Sebuah pompa mesin air isi ulang biasanya hadir dalam beberapa tingkatan kapasitas yang perbedaaanya bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti jenis pompa Ro itu sendiri, jumlah membrane yang dimilikinya, dan banyak lagi factor lainnya. Berikut ini panduan atau informasi yang bisa menjadi acuan jika ingin membeli mesin air ini:

1. Mesin RO 50 GPD

Tingkatan kapasitas pompa mesin depot air isi ulang yang pertama adalah mesin RO 50 GPD. Untuk jenis mesin ini biasanya digunakan dalam lingkup rumah tangga saja atau pun digunakan dalam skala yang kecil dan juga terbatas. Ini cocok untuk yang baru ingin merintis usaha, karena untuk harganya sendiri masih tergolong terjangkau.

Memiliki kapasitas 50 GPD saja membuat pompa mesin ini hanya mampu menghasilkan atau berkapasitas 8 galon dalam kurun waktu  sekitar 24 jam.  Mesin ini cocok digunakan untuk lingkungan terbatas seperti rumah atau pun gang-gang kecil di perkotaan maupun tempat serupa lainnya.

2. Mesin RO 200 GPD

Selanjutnya adalah pompa mesin air isi ulang GPd berkapasitas mesin 200 GPD. Sedikit memiliki ukuran lebih besar dibandingkan mesin yang sebelumnya membuat mesin satu ini mampu memproduksi air gallon lebih banyak dari ukuran yang sebelumnya. Dari segi harga tentunya terdapat perbedaan.

Dalam segi ketetepatan mesin ini digunakan sebagai alat untuk memulai usaha depot air rasanya sudah cukup pas sebagai pemula atau pun untuk pelengkap usaha. Dengan menggunakan pompa mesin berkapasitas 200 GPD ini mampu memproduksi air gallon sekitar 32 buah gallon dalam kurun waktu kurang lebih 24 jam.

3. Mesin RO 500 GPD

Jika dilihat dari kapasitas 500 GPD, tentunya  seseorang sudah dapat menebak seberapa besar ukuran dari mesin ini. Ini menjadi sebuah pertanda usaha yang akan dibuka benar-benar berskala besar. Tentunya mampu menghasilkan atau memproduksi lebih banyak air isi ulang dibandingkan dengan ukuran-ukuran sebelumnya.

Dengan memiliki mesin ini sebagai alat penunjang dalam merintis usaha, seseorang bisa memproduksi sekitar 90 buah gallon setiap harinya. Ini menjadi sebuah peluang untuk bisa menciptakan peluang keuntungan yang lebih banyak dengan cakupan pelanggan yang lebih luas tentunya.

4. Mesin RO 2000 GPD

Yang terakhir adalah mesin berkapasitas 2000 GPD. Dilihat dari tulisan ukurannya saja pasti pembaca sudah bisa menebak.

bukan tentang seberapa banyak kapasitas yang bisa dihasilkan dari mesin RO satu ini. Tak tanggung-tanggung, mesin ini mampu menghasilkan sekitar 300 galon setiap harinya.

Harga Normal Dari Mesin Depot Air RO

Untuk harganya sendiri bisa bervariasi tergantung toko yang menjualnya. Biasanya harga yan bervariasi tersebut ditentukan dari kapasitas yang mampu dilakukan oleh mesin air tersebut dalam memproduksi air minum setiap harinya. Bagi yang ingin mengetahui detail harga untuk setiap kapasitasnya, bisa menghubungi costumer service dari Aqualux water purifier.

Demikianlah artikel kali ini yang membahas tentang kapasitas serta harga mesin air isi ulang RO. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk pembaca sekalian dan serahkan pilihan mesin depot air minum kualitas terbaik kepada Aqualux water purifier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *