Bisnis Air Isi Ulang Galon, Kenapa Tida Bisnis Air Isi Ulang Galon

Bisnis Air Isi Ulang Galon, Kenapa Tida Bisnis Air Isi Ulang Galon

Bisnis Air Isi Ulang Galon, Kenapa Tida Bisnis Air Isi Ulang Galon, Kenapa Tidak ?

Bisnis Air Isi Ulang Galon, Kenapa Tida Bisnis Air Isi Ulang Galon, Kenapa Tidak

Bisnis Air Isi Ulang Galon – Kesadaran masyrakat luas untuk banyak mengonsumsi air mineral sebagai sumber air minum mereka, menjadikan sebuah peluang bisnis yang menjanjikan. Bila ingin menyasar ke market yang lebih merakyat, kenapa tidak membuka bisnis air isi ulang galon yang harganya relative lebih murah dibanding merk yang sudah ada.

Bisnis yang Berkualitas

Selain harga yang lebih murah, masyarakat pun berpendapat bahwa air isi ulang galon pun tidak kalah berkualitasnya dengan produk yang sudah terkenal. Selain kualitasnya, mereka mengungkapkan bahwa rasa dari air isi ulang pun sama-sama menyegarkan, dan tidak terasa perbedaan yang signifikan.

Berangkat dari hal tersebutlah menjadikan bisnis yang satu ini terasa menggiurkan, karena air merupakan kebutuhan primer dari manusia dan pastinya tiap orang mengonsumsi air minum dalam jumlah yang banyak. Yuk, kita intip peluang bisnis air isi ulang galon yang bisa jadi inspirasi untuk Anda yang  ingin memulai bisnis.

Potensi Bisnis Air Isi Ulang Galon yang Menjanjikan

            Membuka bisnis yang berkaitan dengan kebutuhan primer manusia tidak akan ada matinya. Kebutuhan harian manusia akan air minum berbanding lurus dengan permintaan akan pasokan air minum yang tersedia.

            Hal itulah yang menjadikan potensi usaha air yang menjanjikan bagi orang yang ingin memulai bisnis baru. Mari kita cek alasan potensinya tersebut :

  1. Termasuk kebutuhan primer yang tidak dapat digantikan

80% Tubuh manusia sendiri merupakan air, sehingga tidak mungkin setiap manusia tidak membutuhkan air untuk dikonsumsi. Bahkan ada yang mengungkapkan bahwa manusia dapat bertahan tanpa makan, namun tidak bisa bertahan tanpa minum. Kebutuhan air minum merupakan kebutuhan primer yang pada dasarnya tidak dapat digantikan oleh apapun.

Berawal dari hal tersebutlah maka potensi usaha depot air  yang menjanjikan hingga kapanpun.

  1. Kebutuhan air bersih

Pemanfaatan air isi ulang galon tidak hanya digunakan untuk kebutuhan minum saja. Namun, bagi sebagian besar masyarakat yang terutama tinggal di kota yang padat penduduk, kebutuhan air bersih menjadi hal yang sulit mereka dapat dari kualitas air di rumahnya. Maka dari itu, tidak sedikit orang yang memanfaatkannya untuk kebutuhan sehari-hari, seperti merebus air, mencuci, mandi, dan lain sebagainya.

  1. Lebih praktis dan kualitasnya tidak meragukan

Selain untuk kebutuhan sehari-hari, air isi ulang dianggap lebih praktis ketimbang mereka harus memasak air untuk memenuhi kebutuhan minum mereka. Selain itu, kepraktisannya tersebut pun dirasakan oleh pekerja kantoran yang tidak memiliki banyak waktu. Terlebih jika mereka sudah memiliki nomor telepon langganan depo air isi ulang, maka mereka hanya perlu menunggu di rumah tanpa repot-repot karena akan diantarkan langsung.

  1. Harga yang lebih murah

Banyak masyarakat yang memilih air isi ulang karena harganya yang lebih murah dibanding air galon dengan merk yang sudah ada. Perbandingannya pun lumayan, untuk air isi ulang biasa harga satu galonnya adalah Rp 4.000 – Rp 7.000/galon, namun untuk air galon dengan merk yang sudah ada harganya rata-rata di Rp 15.000 – Rp 21.000/galon. Karena alasan tersebut lah banyak masyarakat yang memutuskan untuk menggunakan air isi ulang.

            Melihat potensi yang sudah disebutkan di atas, hal ini masih menjadi potensi bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan. Pastinya dijamin bisnis ini tidak akan pernah mati selama dikelola secara professional dan ketekunan. Memiliki market yang besar dan juga potensi yang baik. Jadi, mengapa tidak dijalankan saja?

Modal yang Diperlukan untuk Bisnis Depot Air Minum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× HUBUNGI KAMI ! - Bonus 1 JUTA