Berapa Harga Alat Depot Air Isi Ulang Paket Ekonomis ?

Berapa Harga Alat Depot Air Isi Ulang Paket Ekonomis ?

Saat ini memang depot air isi ulang telah menjalar di berbagai penjuru Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Pastinya di kota-kota besar ini kebutuhan untuk air minum sangatlah meningkat utamanya orang-orang yang mengadu nasib di kota tersebut, dan di sinilah kesempatan untuk memulai bisnis tersebut, pastinya harus tau harga alat depot air isi ulang.

Memulai bisnis di bidang ini harus tau tentang harga alat depot air isi ulang tersebut, karena ketika Anda belajar tentang management bisnis serta mengetahui berapa besar biaya yang harus disiapkan sebagai modal awalnya. Tentunya harga alat depot air isi ulang ini sedikit membutuhkan biaya yang dapat mengocek dompet Anda.

Sebagai pebisnis awal memang harus tau modal yang harus dikeluarkan, sehingga ketika Anda telah memasuki dunia bisnis tidak akan kagok. Karena inilah poin utama yang harus Anda pelajari ketika terjun dalam dunia bisnis, apalagi ini mengenai hajat orang banyak, bukan sekedar bisnis yang asal-asalan.

Berapa Harga Alat Depot Air Isi Ulang Paket Ekonomis ?

Berbagai Harga Alat Depot Air Isi Ulang?

Banyak spesifikasi pada harga alat depot air isi ulang tersebut dari yang mulai biasanya maupun yang memiliki kualitas yang sangat tinggi.  Dimulai dari harga 22 juta itu merupakan alat yang mempunyai spesifikasi biasa.

Secara umum untuk paket ekonomis dengan harga 22 Juta, nantinya spesifikasinya di antaranya adalah:

1.     1 Unit Tandon air plastik

2.     Kapasitas Produksi 40 Galon

3.     1 Zak Pasir silika

4.     2 Unit Tabung filter FRP 10’

5.     1 Unit Pompa Shimizu 125 watt

6.     1 Zak Karbon aktif.

7.     7 BH Housing Filter 10’

8.     1 Bh Karbon block 10

9.     Dll

Paket ekonomis di atas merupakan depot air yang paling standart, bagi Anda yang memulai bisnis ini, setidaknya harus merogoh kocek yang minimal 22 juta. Paket yang paling ekonomis jadi sangat cocok untuk Anda yang mau menjajaki dalam dunia bisnis depot air isi ulang ini.

Untuk harga paket ekonomis dipasaran cukup berbea namun harga yang dipantau kisaran dari 22 juta sampai dengan 38 juta. Harga yang paling tertinggi adalah harga 38 juta. Memang nampaknya banyak, namun jika ada modal besar, maka hal ini tentu lebih baik bukan? Karena dengan modal yang kian besar maka bisa jadi Anda akan mendapatkan barang atau paket yang lebih baik ketimbang paket biasanya. Bahkan ada kemungkinan akan ditambah lagi adanya reserve osmosis. Alat ini juga yang membuat paket  depotmenjadi lebih mahal.

Dengan alat tersebut air yang dihasilkan akan jauh lebih murni, sehat, baik serta memiliki kualitas yang sangat bagus. Namun ketika Anda hanya memiliki modal yang seperti awal tadi, ada baiknya belilah yang paket ekonomis kisaran 22 juta dan dengan seiring berjalannya waktu ketika usaha Anda telah berkembang maka dikit demi sedikit Anda bisa menambahkan atau mengganti mesin Anda.

Banyak tempat depot air minum yang berlomba-lomba membuat brand kemasan air sendiri, tanpa kita tahu alat depot air isi ulang tersebut memiliki kualitas seperti apa. Nah, dalam bisnis depo air minum sendiri sangat penting bagi kita untuk memilih mesin yang digunakan.. Jika sudah menggunakan reserve osmosis ini tidak usah diragukan lagi.

Itulah tadi harga paket ekonomis untuk bisnis pemula yang ingin membuka usaha depot air isi ulang. Semoga bermanfaat!

Baca Juga :

Harga Depot Air Isi Ulang Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *