Yuk, Mulai Bisnis Franchise Depot Air Minum yang Menjanjikan!

Yuk, Mulai Bisnis Franchise Depot Air Minum yang Menjanjikan!

Yuk, Mulai Bisnis Franchise Depot Air Minum yang Menjanjikan! – Saat ini, sudah semakin banyak usaha franchise depot air minum, terutama di daerah perkotaan. Hal ini sesuai dengan angka kebutuhan air pada masyarakat yang semakin meningkat. Mulai dari kebutuhan untuk sehari-hari di rumah hingga kebutuhan penting lainnya. Selain dibutuhkan di setiap rumah, air minum dalam bentuk galon juga sangat dibutuhkan oleh mahasiswa hingga perkantoran. Maka dari itu, bisnis depot air minum semakin meluas di berbagai daerah karena terbilang cukup menjanjikan.

Selain itu, maraknya usaha depot air minum juga dilatarbelakangi oleh sulitnya pengolahan air minum rumah tangga. Sementara itu, kebutuhan air minum semakin meningkat saja. Oleh karena itu, kini banyak masyarakat yang mengandalkan depot air minum untuk menyediakan air minum yang berkualitas.Yuk, Mulai Bisnis Franchise Depot Air Minum yang Menjanjikan!

 

Jenis Franchise Depot Air Minum

Mengingat bahwa bisnis depot air minum kini sangat menjanjikan hingga masa depan, tentu Anda juga tertarik untuk mencoba bisnis ini bukan? Tapi, sebelum memulainya, Anda perlu mengenal jenis bisnis depot air minum terlebih dahulu, kemudian memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Nah, berikut ini adalah 2 jenis franchise depot air minum:

1.    Depot Air Mineral

Sesuai dengan namanya, jenis depot air minum yang satu ini masih mempertahankan kandungan mineral yang ada di dalamnya. Jenis depot air minum yang satu ini masih menggunakan pelengkap teknologi yang cukup sederhana. Hasilnya berupa air minum dengan kualitas kandungan yang terbaik.

2.    Depot Reverse Osmosis (RO)

RO atau Reverse Osmosis merupakan teknologi lanjutan dari penyaringan air mineral yang biasa dijumpai. Dalam menghasilkan air minum, teknologi reverse osmosis ini menggunakan membran tipis atau membran semipermeabel untuk memperoleh kualitas air yang unggul. Dengan diolah menggunakan teknologi yang canggih, air RO ini sudah bebas dari bakteri, virus, maupun partikel terlarut mencapai 90-98%.

Hasil akhir dari pengolahan menggunakan teknologi canggih menghasilkan kualitas air yang tidak sembarangan. Akan tetapi, sudah menjadi rahasia umum, bahwa ketika suatu produk diolah menggunakan teknologi berkualitas tinggi, maka harga dari produk tersebut pun akan tinggi. Oleh karena itu, tidak heran jika harga air minum yang diolah menggunakan mesin RO akan lebih tinggi dibandingkan air mineral biasa.

Paket Harga Depot Air Minum Isi Ulang Aqualux

Harga depo air minum isi ulang tentu sangat beragam, tergantung dari jenis dan spesifikasi mesin yang digunakan. Ada banyak sekali paket harga yang disediakan oleh Aqualux sebagai salah satu perusahaan depot air minum isi ulang terbaik. Nah, berikut adalah 12 paket harga franchise depot air minum yang ditawarkan oleh Aqualux:

1. Paket Mineral & RO LUXURY XL : Rp74.950.000,-

2. Paket Mineral & RO  LUXURY X : Rp65.800.000,-

3. Paket Mineral LUXURY X : Rp54.950.000,-

4. Paket Mineral & Royal Executive GL : Rp49.850.000,-

5. Paket Mineral & RO Executive G : Rp39.975.000,-

6. Paket Mineral Executive GL Plus Anti Bakteri : Rp38.975.000,-

7. Paket Mineral Executive G : Rp32.950.000,-

8. Paket Mineral & RO Clasic GL Plus Bio Energi : Rp31.950.000,-

9. Paket Mineral dan RO Clasic G : Rp25.950.000,-

10. Paket Mineral Clasic G : Rp23.780.000,-

11. Paket Mineral Alternatif GL : Rp18.900.000,-

12. Paket Mineral Alternatif G : Rp14.990.000,-

Itulah 12 paket harga depot air minum isi ulang yang ditawarkan oleh Aqualux. Anda bisa memilihnya sesuai dengan skala bisnis yang ingin dijalankan. Tentunya, semua paket yang ditawarkan memiliki spesifikasi yang terbaik dengan kelengkapan yang super lengkap. Yuk, mulai bisnis franshise depot air minum sekarang juga!

Baca Juga :

Cara Menjadi Agen Depot Air Minum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *