Harga Depot Air Minum Isi Ulang Ponorogo Jatim

Harga Depot Air Minum Isi Ulang Ponorogo Jatim Aqualux Termurah dan Berkualitas di Indonesia

Mengetahui Harga Depot Air Minum Isi Ulang Ponorogo Jatim mulai 6,5 juta sampai dengan 74 juta namun sebelumnya perkenalkan kami dari Aqualux salah satu perusahaan resmi yang Terdaftar Nomor  TDP 11.25.3.47.01793 & SIUP Nomer 510/073/11.25/PK/25.03/2014 Departement Perdagangan Dalam Negeri Republik Indonesia. Kualitas produk Aqualux telah memenuhi standart minimal alat mesin depot air yang Aman dan Sehat yang diperbolehkan oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI).

Ada 3 Hal pokok yang diwajibkan untuk memenuhi sesuai anjuran DEPKES RI, sebagai berikut :

  1. Mempunyai karbon aktif & pasir silika di dalam tabung fiber dan stainles ukuran 8″/10″.
  2. Tersedia filter sedimen sedikitnya 6 pcs, lebih banyak justru lebih bagus dengan ukuran i0,1-0,5 µ.
  3. Memiliki sinar ultraviolet (UV) sesuai kebutuhan dan kapasitas.

Kami konsisten dalam memperhatikan kualitas dan kuantitas produk kami demi menghasilkan air yang enak, aman & sehat,  dengan bukti lolos uji tes laboratorium Departemen Kesehatan RI (DEPKES RI).

Harga Depot Air Minum Isi Ulang Ponorogo Jatim - www.aqualux.id HP 0852-79797-384

Aqualux Siap Melayani Pengiriman dan Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ponorogo Jatim dengan harga termurah dan berkualitas

5 Alasan bapak/ibu memilih bergabung kepada kami :

  1. Kami adalah perusahaan yang terbaik dan terbesar dimana kami mempunyai cabang – cabang pemasaran di berbagai daerah. Penjualan kami sudah menjangkau di seluruh wilayah Indonesia mulai dari pulau sumatera sampai pulau papua, Bahkan penjualan kami sampai ke negeri tetangga yaitu Timur Leste.
  2. Perusahaan yang mempunyai visi dan misi Fokus pada pelanggan, Pelayanan professional, karena kepuasan pelanggan adalah target kami misi utama kami.
  3. Perusahaan yang mempunyai sistem management yang profesional, punya sistem pola yang jelas dan terukur sehingga bisa menjaga kami secara konsisten dalam jangka panjang
  4. Secara konsisten berinovasi melakukan perubahan demi perubahan, dalam produk dan dalam pelayanan kami. Sehingga kami harapkan nanti kedepan bisa menghasilkan produk produk yang berkualitas dan bisa memberikan manajement pelayanan yang lebih baik dan bisa memberikan kepuasan kepada anda
  5. Memberikan kemudahan memberikan rasa aman kepada anda dalam pembayaran salah satunya adalah bisa dilakukan di Alfamart, Indomaret dan Via Tranfer rekening resmi a/n Perusahaan AQUALUX.

Buktikan ! 

Klik Play – Untuk Tonton Videonya dibawah ini : !

 

 

Daftar Harga Depot Air Minum Isi Ulang Ponorogo Jatim

1. Paket Alternatif G
Ini adalah salah satu jenis paket mesin depot air paling murah diantara kategori paket usaha aqualux. Mesin ini dilengkapi dengan mesin 2 kali penyaringan. Mesin depot air yang satu ini dijual dengan harga Rp.14.990.000. Harga ini sudah termasuk dengan 2 tabung air, 7 housing filter, tandon SNI 1100 liter, Pipannisasi dan juga kelistrikan dan sikat galon.

2. Paket Alternatif GL
Untuk anda yang memiliki budget minimal namun ingin menjalankan usaha depot air, maka depot air alternatif GL ini adalah pilihan yang tepat. Fasilitas yang bisa didapatkan dari paket depot air yang satu ini adalah 2 filter tabung air, 7 housing filter, tandon SNI 5000 liter, pipanisasi dan juga kelistrikan dan sikat galon. Harga mesin depot air ini adalah Rp.18.900.000.

3. Paket Alternatif Classic G
Depot Air yang satu ini bisa anda dapatkan dengan harga hanya Rp.23.780.000. Dengan harga ini maka yang akan anda dapatkan diantaranya adalah seperti adalah 2 filter tabung air, 7 housing filter, tandon SNI 5000 liter, pipanisasi dan juga kelistrikan dan sikat galon serta mendapatkan garansi selama 1 tahun.

4. Paket Alternatif RO Classic G
Ini adalah sallah satu jenis mesin Depot Air yang memiliki standar kualitas yang sangat bagus dan terjamin. Harga yang harus anda bayar untuk mendapatkan mesin Depot Air ini adalah Rp.25.950.000. Adapun beragam fitur yang bisa anda dapatkan diantaranya 2 filter tabung air, 7 housing filter, tandon SNI 5000 liter, pipanisasi dan juga kelistrikan, sikat galon dan mendapatkan garansi selama 1 tahun serta mendapatkan SK hasil test lab air minum depkes RI.

5. Paket Alternatif Clasic GL Plus Bio energy
Untuk mendapatkan mesin Depot Air degan teknologi Clasic GL Plus Bio energy maka mesin Depot Air yang satu ini adalah yang paling rekomended anda gunakan. Harga mesin Depot Air yang satu ini hanya Rp. 27.950. adapun beragam kelengkapannya yang akan anda dapatkan yaitu 2 filter tabung air, 12 housing filter, tandon SNI 5000 + 2000 liter, pipanisasi dan juga kelistrikan, sikat galon dan mendapatkan garansi selama 1 tahun, SK hasil test lab air minum depkes RI dan juga 3 buah bio energy.

6. Paket Alternatif RO Classic GL Plus Bio Energy
Paket Alternatif RO Classic GL Plus Bio Energy adalah alah satu mesin Depot Air terbaik yang bisa anda dapatkan. Harga mesin Depot Air ini hanya 31.950.000 saja. Dengan harga ini maka fitur yang bisa anda dapatkan diantaranya adalah seperti 2 filter tabung air, 11 housing filter, tandon SNI 5000 + 2000 + 550 liter, lampu sterialisasi ultraviolet, pipanisasi dan juga kelistrikan, sikat galon dan mendapatkan garansi selama 1 tahun, SK hasil test lab air minum depkes RI dan juga 3 buah bio energy.

PENTING ! ! !

Harga diatas update mulai tahun 2019 

Untuk info daftar harga & pilihan paket aqualux terkini bisa kunjungi : KLIK DISNI

 

Seputar Kabupaten Ponorogo Jatim

Kabupaten Ponorogo (Hanacaraka: ??????????) ialah satu kabupaten di propinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini terdapat di koordinat 111° 17′ – 111° 52′ BT serta 7° 49′ – 8° 20′ LS dengan ketinggian di antara 92 s/d 2.563 mtr. di atas permukaan laut serta mempunyai luas daerah 1.371,78 km². Kabupaten ini terdapat di samping barat dari propinsi Jawa Timur serta bersebelahan langsung dengan propinsi Jawa Tengah atau bisa lebih persisnya 220 km arah barat daya dari ibu kota propinsi Jawa Timur, Surabaya. Di tahun 2015 berdasar hasil Sensus Masyarakat, jumlah masyarakat Kabupaten Ponorogo ialah 1.130.648 jiwa. Hari jadi Kabupaten Ponorogo diperingati tiap tanggal 11 Agustus, sebab pada tanggal 11 Agustus 1496, Bathara Katong diwisuda/dikukuhkan untuk adipati pertama Kadipaten Ponorogo. Di tahun 1837, Kadipaten Ponorogo geser dari Kota Lama ke Kota Sedang jadi Kabupaten Ponorogo. Sejak tahun 1944 sampai saat ini Kabupaten Ponorogo telah bertukar kepemimpinan sekitar 16 kali.
Beberapa tempat wisata alam yang ada di Kabupaten Ponorogo yakni:

Telaga Ngebel
Telaga Ngebel ialah satu danau alami yang terdapat di Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo. Kecamatan Ngebel terdapat di lereng gunung Wilis. Telaga Ngebel terdapat seputar 30 km dari pusat kota Ponorogo dengan ketinggian 734 mtr. di atas permukaan laut. Keliling dari Telaga Ngebel seputar 5 km serta temperatur di telaga ini sekitar di antara 20 – 26 derajat celcius.
Taman Rekreasi Ngembag
Taman Rekreasi Ngembag ialah taman rekreasi yang terdapat di Kelurahan Ronowijayan Kecamatan Siman seputar 3 km di samping timur dari pusat kota Ponorogo. Taman ini terbagi dalam sumber air yang diperlengkapi dengan taman bermain serta kolam renang anak. Awalnya Ngembag diketahui untuk mata air yang tidak tertangani. Selanjutnya oleh Pemkab Ponorogo dirubah untuk taman kota yang diperlengkapi dengan kolam renang anak dan beberapa permainan beberapa anak.
Air Terjun Pletuk
Air Terjun Pletuk atau dikenal juga dengan nama Coban Jumpa ialah air terjun yang terdapat di Dusun Kranggan, Desa Jurug, Kecamatan Sooko, samping tenggara dari pusat kota Ponorogo atau bisa lebih persisnya samping selatan dari Kecamatan Pulung. Air terjun ini mempunyai ketinggian seputar 30 m serta ada di atas ketinggian 450 mtr. di atas laut. Teritori ini dikelilingi oleh perbukitan yang menjulang tinggi, serta ditumbuhi beberapa tanaman.
Gunung Bayangkaki
Gunung Bayangkaki ialah gunung yang tidak aktif yang terdapat di Ponorogo Jawa Timur, persisnya di Desa Temon, Kecamatan Sawoo. Gunung Bayangkaki mempunyai empat pucuk, yaitu Pucuk Ijo (Gunung Ijo), Pucuk Tuo (Gunung Tuo), Pucuk Tumpak (Pucuk Bayangkaki), serta Pucuk Gentong (Gunung Gentong). Dibalik indahnya alam serta kokohnya beberapa batu besar yang menjulang, Bayangkaki mempunyai beberapa kekhasan serta masih diselimuti dengan mitos yang tetap berubah dalam warga sampai saat ini. Salah satunya mitos yang berubah dalam warga ialah saat Pucuk Gentong telah terbakar tanpa ada alasan bermakna musim penghujan akan selekasnya datang.
Air Terjun Juruk Klenteng
Air terjun Juruk Klenteng atau air terjun Tumpuk ialah air terjun yang terdapat di Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Air terjun ini berada di tepian Ponorogo serta Trenggalek. Diberi nama air terjun Juruk Klenteng sebab tempatnya yang menjuruk di dalam dihimpit dua tebing gunung bebatuan. Air terjun ini mempunyai ketinggian seputar 45 mtr. ini. Pada ujung bawah air terjun ada sendang yang airnya nampak hijau yang disebutkan kedung. Menurut mitos, kedung atau lubuk itu ialah tembusan ke laut selatan. Sumber Informasi

Nah sekian terima kasih dari kami www.aqualux.id semoga ulasan harga depot air minum isi ulang Ponorogo Jatim diatas bisa memberikan informasi yang bermanfaat kepada bapak/ibu. Jika ada pertanyaan bisa konsultasi nomer kontak dibawah.