Depot Air Minum Bantul – Cara Membuka Usaha Air Isi Ulang

Depot Air Minum Bantul – Cara Membuka Usaha Air Isi Ulang

Cara Membuka Usaha Air Isi Ulang – Depot Air Minum Bantul aqualux.id

Banyak orang yang ingin membuka usaha air isi ulang, namun tidak semua orang tahu caranya. Padahal sebenarnya Cara Membuka Usaha Air Isi Ulang – Depot Air Minum Bantul ini bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali. Anda bisa mulai dengan ikut usaha franchise depot air minum atau anda buka modal dari nol.

Keduanya sama-sama menguntungkan, namun jika anda ingin mendapatkan keuntungan dengan nilai yang besar, maka di sarankan untuk buka usaha sendiri tanpa ikut franchise depot air minum. Bagaimana caranya? Berikut adalah tahapan dan langkah-langkahnya:

1.     Siapkan Modal yang Cukup

Modal adalah hal utama yang penting dan harus d persiapkan dengan baik ketika anda akan memulai usaha depot air minum. Apalagi jika anda ingin membuka usaha depot air minum ini dengan menggunakan modal sendiri bukan ikut franchise . Besar kecilnya modal yang anda perlu persiapkan tergantung dari jenis mesin depot air minum  yang akan dipilih. Namun kisaran modal yang harus anda persiapkan dengan baik adalah mulai dari 14 juta hingga 5 jutaan.

2.     Pilih Tempat yang Bagus

Setelah anda memiliki modal yang cukup, maka langkah berikutnya yang harus anda lakukan adalah memilih jenis tempat yang bagus anda gunakan. Tempat bukan usaha depot air minum yang bagus adalah tempat yang Brad di sekitaran lingkungan warga. Tempat seperti ini mudah sekali di jangkau oleh warga untuk mencukupi kebutuhan air galon mereka.

3.     Beli Paket Mesin Depot Air Sesuai Kebutuhan

Langkah Cara Membuka Usaha Air Isi Ulang – Depot Air Minum Bantul berikutnya yang harus dilakukan adalah membeli mesin depot air sesuai dengan yang anda butuhkan. Karena mesin depot air itu memiliki beragam jenis yang disediakan mula dari harga yang paling murah hingga harga yang termahal. Beli sesuai dengan yang anda butuhkan.

4.     Rekrut Karyawan

Setelah mesin terpasang dengan baik maka tahapan selanjutnya yang harus dilakukan adalah tinggal melakukan perekrutan karyawan. Karyawan yang anda butuhkan adalah untuk isi ulang galon sama kasir. Namun jika anda bisa sendiri atau dengan keluarga, maka ajaklah mereka untuk menjalankan usaha ini bersama-sama.

5.     Buat Management yang Bagus

Management yang bagus akan menentukan tingkat keberhasilan usaha depot air minum anda. Maka ketika anda memulai usaha ini, tentukan Management yang akan anda gunakan untuk menjalankan usaha ini. Management ini akan menentukan tingkat keberhasilan dan seberapa bagus bisnis depot air minum yang anda jalankan tersebut. Bahkan untung rugi bisnis depot air minum yang anda jalankan ini tergantung dari Management yang digunakan lho.

6.     Lakukan Promosi Dengan Baik

Jika usaha anda sudah jalan maka mulai lakukan promosi agar usaha depot air minum anda tersebut lebih mudah dikenal orang. Promosi ini bisa dilakukan dengan banyak cara, mulai dari cara yang gratis hingga dengan menggunakan cara yang berbayar. Anda bisa pilih sesuai dengan yang anda inginkan.

7.     Pasang Iklan dan Kembangkan Depot Air dengan Baik

Untuk meningkatkan penjualan dan memperkenalkan usaha depot air minum anda kepada masyarakat, maka anda pasang iklan dan kembangkan usaha anda dengan baik. Tujuannya agar anda bisa mendapatkan banyak pembeli datang ke tempat usaha depot air minum anda tersebut.

Nah itulah beberapa tahapan dan langkah-langkah Cara Membuka Usaha Air Isi Ulang – Depot Air Minum Bantul sendiri dengan modal mulai dari 14 hingga 25 jutaan. Silahkan mulai dan buka usaha ini sekarang juga.

Baca Juga :

Depot Air Minum Bandung – Cara Mengembangkan Usaha Pengisian air galon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *