7 Peluang Usaha Depot Air Minum yang Menguntungkan

7 Peluang Usaha Depot Air Minum yang Menguntungkan

7 Peluang Usaha Depot Air Minum yang Menguntungkan – Aqualux

Peluang usaha depot air minum

Peluang usaha depot air minum – Air merupakan salah satu kebutuhan pokok. Semua orang mulai dari anak hingga orang dewasa membutuhkan air minum. Bagi seorang pebisnis, hal ini bisa dimanfaatkan sebagai salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan, salah satunya adalah depot air minum. Peluang usaha depot air minum ini boleh dikatakan sangat menguntungkan.

Untuk anda yang memang masih berpikir untuk membuka usaha depot air minum, berikut ini adalah beberapa peluang menguntungkan yang harus benar-benar anda pikirkan ketika buka depot air minum.

Dibutuhkan banyak orang

Depot air minum merupakan salah satu jenis usaha yang sangat menarik dan menguntungkan. Hal ini karena usaha di dibutuhkan oleh banyak orang. Setiap orang membutuhkan air baik itu untuk kebutuhan minum, atau memasak. Bahkan setiap rumah tidak mungkin minum dari air keran ruah mereka. Setiap rumah bahkan anak kos-kosan pasti akan mencari depot air minum untuk kebutuhan air minum mereka.

Modalnya terbilang kecil

Hal kedua yang menjadi peluang usaha depot air minum ini adalah karena modal yang dibutuhkan sangatlah kecil. Jika kita komparasikan dengan jenis bisnis yang sama maka modal yang dibutuhkan lebih besar. Usaha depot air minum ini tidak membutuhkan modal yang terlalu besar lho. Rata-rata untuk mulai bisnis ini hanya perlu mengeluarkan modal sebanyak Rp.20.000.000 hingga Rp.25.000.000 an saja maka kita sudah bisa membuka usaha ini dengan penghasilan bersih minimal perbulan3 hingga 7 juta perbulan.

Muda di jalankan

Bisnis depot air minum ini merupakan jenis usaha yang paling mudah di jalankan lho. Bagaimana tidak, ketika anda memiliki modal dan tempatnya sudah tersedia maka anda bisa langsung jalan usahanya. Bagaimana dengan alat dan pegawainya? Anda tinggal beli paket depot air minum kemudian ajak tetangga yang menganggur untuk bekerja dengan anda, maka usaha depot air minum ini pun akan jalan begitu saja. Mudah bukan?

Tidak membutuhkan tempat yang besar

Jika usaha lain membutuhkan tempat yang lebar dan luas, maka usaha depot air minum ini berbeda. Usaha ini tidak membutuhkan tempat luas. Anda bisa memulainya di halaman atau di teras rumah dengan mudah. Karena alat yang akan digunakan juga bisa menyesuaikan dengan tempat yang anda miliki. Dengan demikian maka anda bisa hemat biaya untuk pengadaan tempat.

Mudah mendapatkan pasokan

Peluang usaha depot air minumselanjutnya adalah mudahnya mendapatkan pasokan stok air minum. Ada tidak perlu khawatir kehabisan stok air, karena air akan terus ada. Bahkan distributor depot air minum bisa membantu anda jika memang kekurangan stok air minum. Apalagi jika anda memiliki sumber air alam sendiri maka anda tinggal melakukan uji lab saja dan membuat perizinan maka anda tidak akan kehabisan stok.

Mudah menemukan pelanggan

Buka usaha depot air minum tidak perlu sulit melakukan promosi. Ketika anda buka saja para pelanggan akan dengan senang hati datang kepada anda. Karena depot air minum adalah tempat yang paling banyak di cari orang. Apalagi jika di kota anda masih kurang ketersediaan depot air minumnya.

Keuntungan yang besar

Salah satu peluang usaha depot air minumyang harus benar-benar anda pikirkan dengan baik adalah, keuntungan usaha ini sangat besar sekali lho. modal yang anda keluarkan cukup sekali saja, sedangkan keuntungannya bisa sampai berkali-kali lipat dari modal yang anda keluarkan di awal.

Baca Juga :

Modal Usaha Air Isi Ulang Aqualux

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *