Pengolah Air Minum Badung 5 Jenis Mesin yang Jarang Orang Tahu

Pengolah Air Minum Badung 5 Jenis Mesin yang Jarang Orang Tahu

5 Jenis Mesin Pengolah Air Minum yang Jarang Orang Tahu – aqualux.id

5 Jenis Mesin Pengolah Air Minum Badung  yang Jarang Orang Tahu – Semua orang tahu depot air minum, namun tidak semua orang tahu jenis mesin pengolah air minum Badung yang digunakan depot air yang digunakannya. Tahukah anda bahwa ada banyak sekali jenis mesin yang digunakan untuk mengolah air minum menjadi sangat enak sekali.

Namun sayangnya, banyak orang yang tidak sadar terutama orang yang membeli airnya. Mereka hanya tahu rasa air yang mereka beli berbeda antara depot air galon yang satu dengan depot air yang lainnya.

1.     Mesin OXY

Mesin OXY merupakan jenis mesin yang digunakan dalam filtering air minum. Mesin OXY ini akan menyaring air dengan penambahan teknologi ozonisasi sehingga kapasitas oxygen akan meningkat lebih baik. rasa yang di hasilkan oleh Mesin OXY ini juga akan jauh lebih bagus ketimbang menggunakan mesin lainnya.

Mesin OXY memiliki teknologi ozonisasi yang sangat bagus. Sehingga ketika mesin depot di filter dengan menggunakan teknologi ini maka air yang di hasilkan akan jauh lebih baik. Rasa pada air yang di saring dengan mesin OXY akan terasa lebih segar dan tidak berbau.

2.     Mesin Ultraviolet

Mesin Ultraviolet adalah salah satu mesin yang sering kali digunakan dalam teknologi depot air minum. Mesin ini merupakan jenis mesin yang paling banyak sekali digunakan oleh hampir di semua perusahaan depot air minum. Menggunakan mesin depot ini dapat menghasilkan air minum yang lebih enak.

Cara kerja Mesin Ultraviolet ini adalah dengan menyaring kekeruhan air dan membunuh bakteri yang ada pada air. Selain itu, Mesin Ultraviolet juga akan menghilangkan bau pada air dan bisa menghasilkan air minum yang jauh lebih enak dan lebih segar. Dari sisi harga mesin ini termasuk jenis mesin depot air yang paling ekonomis.

3.     Mesin UF (Ultra Filtrasi)

Mesin UF juga merupakan salah satu jenis masin yang digunakan pada beberapa mesin depot air minum. Mesin ini ini memang tidak jauh berbeda dengan mesin ultraviolet atau mesin UV. Hanya saja sedikit perbedaannya ada pada bagian filtrasinya.

Mesin UF memiliki sistem filtrasi yang jauh lebih bagus dari pada mesin ultraviolet. Mesin UF ini dapat menghilangkan bau dan kotor dan pada air serta membunuh kuman dan bakteri yang dapat membahayakan ketika di konsumsi. Karena dilengkapi dengan sistem filtrasi yang tinggi maka tidak heran jika harga yang diberikan mesin ini lebih mahal.

4.     Mesin Demin (DM)

Mesin Demin merupakan jenis mesin pengolah air minum Badung yang cukup bagus digunakan. Mesin ini bahkan dapat menyaring polutan yang mencemari air. Teknologinya mampu menghasilkan air minum yang sangat bagus dan jernih sekali.

Di antara jenis mesin lain yang memiliki teknologi sama, Mesin Demin merupakan jenis mesin yang paling bagus diantara yang lainnya. mesin ini dapat memberikan kualitas air yang sangat bagus dan jernih meski memang harga yang diberikannya juga lebih mahal.

5.     Mesin RO (Reserve Osmosis)

Mesin RO merupakan jenis mesin pengolah air minum Badung  yang paling bagus diantara ke 4 jenis mesin air minum lainnya. Mesin RO dapat menghasilkan air minum yang super jernih dengan rasa yang jauh lebih enak.

Mesin RO dapat menyaring beragam jenis polutan, menghilangkan bakteri dan bau yang bisa membuat rasa air jadi kurang enak. Dengan menggunakan teknologi dari Mesin RO ini maka kualitas air akan jauh lebih bagus.

Baca Juga :

Harga Pengisian Air Galon Paling Hemat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *