Modal Awal Mendirikan Depot Aqualux

Modal Awal Mendirikan Depot Aqualux

Modal Awal Mendirikan Depot Aqualux –  Selamanya bekerja di perusahaan orang bukanlah ide yang bagus. Sementara membuka usaha membutuhkan modal yang terbilang besar. Modal selalu menjadi momok menakutkan bagi pemula yang ingin berbisnis. Belum lagi ditambah bayang-bayang merugi dan sejenisnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi, seputar usaha air isi ulang yang minim resiko. Peluang tersebut bisa siapa saja peroleh, apabila menjadi salah satu depot Aqualux. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Pastikan baca artikel ini hingga akhir.

Berapa Modal Awal Mendirikan Depot Aqualux

Modal Awal Mendirikan Depot Aqualux – Menjalankan usaha depot isi ulang merupakan keputusan cerdas dalam mengambil peluang. Hal tersebut juga berlaku dengan sistem kerjasama dengan distributor water purifier terpercaya seperti Aqualux. Selain itu bisnis air isi ulang masih termasuk kategori usaha rumahan. Artinya pelaku usaha tidak membutuhkan lahan khusus untuk memulai bisnis.

Pemula usaha air isi ulang dapat melakukan kolaborasi sebagai depot Aqualux. Kolaborasi secara langsung membantu anda dalam proses promosi produk. Lantaran telah memiliki minat pasarnya sendiri. Kepercayaan khalayak luas atas kualitas air yang bagus, memudahkan anda menjalankan bisnis air layak minum. Pihak distributor juga memberikan sejumlah paket usaha dengan sistem pembayaran kredit. Sehingga memberi kemudahan bagi anda yang belum mempunyai modal besar.

Berbicara tentang modal, upaya membuka depot Aqualux tetap membutuhka rincian modal. Rincian modal merupakan faktor penting yang harus pelaku usaha miliki. Anda akan sangat terbantu dalam merinci gambaran kasar uang masuk dan keluar. Usaha yang ideal sudah pasti pemasukan harus lebih besar daripada pengeluaran. Membuat rincian modal, secara nyata akan menghindarkan pelaku usaha dari resiko merugi atau mengeluarkan uang tanpa kontrol.

Perincian Modal Awal Depot Aqualux

Tentukan terlebih dahulu lokasi tempat anda akan membuka usaha depot Aqualux. Pasalnya lokasi usaha juga menentukan jumlah modal awal yang pelaku usaha butuhkan. Misalkan bisnis air isi ulang bertempat di tempat tinggal anda, maka tidak membutuhkan budget untuk sewa tempat usaha. Hal tersebut juga berlaku pada bagian penggajian karyawan. Guna menghemat biaya pegeluaran gaji karyawan, posisi tersebut bisa anda dan anggota keluarga kerjakan dahulu. 

Selajutnya adalah survei harga pasaran daya beli masyarakat sekitar untuk air isi ulang. Pastikan jika modal juga memiliki bagia untuk kebutuhan tidak terduga. Anda dapat mengalokasikan sekitar 5% dari modal utama. Kenali juga seberapa jauh masyarakat setempat mengenal kualitas dari depot Aqualux.  Berikut adalah perincian kasar modal awal membuka depot air isi ulang : 

  • Biaya Sewa tempat (tentukan budget ± 15 juta rupiah per tahun)
  • Paket Peralatan (± 10 – 30 juta rupiah)
  • Pembelian tutup galon dan tisue basah untuk 1000 pcs (± 1 juta rupiah)
  • Gaji Pegawai (opsional ± 1.5 juta rupiah)
  • Biaya Listrik (± 200 ribu per bulan)

Total modal kasar yang diperlukan untuk memulai bisinis depot Aqualux ± 46 juta. Nominal tersebut merupakan angka maksimal, tentu saja modal bisa lebih rendah lagi menyesuaikan kebutuhan anda. Beruntungnya pengusaha air isi ulang yang bekerja sama dengan pihak Aqualux, dapat mengambil kesempatan mengangsur paket peralatan. Sehingga menjalankan bisnis ini sama sekali tidak memberatkan pelaku usaha.

Resiko Berbisnis Depot Aqualux Tanpa Persiapan Matang

Modal Awal Mendirikan Depot Aqualux –  Resiko dalam setiap usaha sudah pasti ada, meskipun bisnis depot Aqualux tergolong minim resiko. Oleh sebab itu pelaku usaha wajib membuat persiapan dengan matang. Dampak yang bisa ditimbulkan dari menjalankan bisnis tergesa-gesa sudah pasti kebangkrutan.

Sebelum melakukan perjanjian kerjasama dengan distributor. Pastikan dengan benar lokasi pemasaran nantinya. Apabila mempergunakan salah satu bagian tempat tinggal, buat survei kenyamanan para penghuni rumah dan warga sekitar. Termasuk higienitas pada saat proses pengolahan air isi ulang. 

Sementara bagi tempat usaha yang menyewa, sebaiknya lokasi memang strategis dan bukanlah bangunan berpotensi sengketa. Pilih paket depot Aqualux yang paling sesuai dengan budget anda. Tidak masalah jika memulai dengan hal yang kecil. Karena kedepannya anda bisa melakukan upgrade paket. Jangan lupa juga untuk membuat survei sederhana seputar daya beli masyarakat atas air isi ulang. Demikian penjelasan artikel kali ini, semoga membantu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *