Harga Paket Mineral Clasic G – Rp. 23.780.000

Harga Paket Mineral Clasic G – Rp. 23.780.000

Harga Paket Mineral Clasic G - Rp. 23.780.000

Prosedur Pembelian Harga Paket Aqualux Mineral Clasic G – Rp. 23.780.000

1. Tetapkan Paket

Harga Paket Aqualux – Ada 13 paket depot air minum yang kami menawarkan mulai harga Rp. 14.990.000 s/d Rp. 74,950,000. Anda dapat pilih seperti keinginan, tentu tiap orang akan pilih kualitas yang bagus dengan harga terjangkau. Tetapi makin pilih harga yang lebih tinggih makin mutunya. Saya anjurkan untuk pilih paket berdasar keperluan, anggaran anda, Ukuran tempat atau tempat yang akan dihuni.

2. Konfirmasi Marketing

Sesudah tentukan paket yakni konfirmasi marketing dengan mengontak lewat telpon atau
Via whatshap. Marketing kami akan mencatat jati diri sesuai dengan KTP yang ditembuskan ke admin kantor. Mempersiapkan Perlengkapan serta kelengkapan paket untuk dikirim.

3. Pembayaran

Sesudah konfirmasi Marketing membayar Uang Muka (Sinyal Jadi) untuk pastikan faksi kantor benar jika anda serius pesan harga paket aqualux. Pelunasan pembayarannya dapat dikerjakan sebelum dan setelah usai pemasangan Instalasi.

4. Pengiriman

Sesudah membayar uang muka (sinyal jadi) karena itu faksi kantor akan mengkonfirmasi faksi operasional berkordinasi faksi gudang anda akan di konfirmasi kapan dikirimnya. proses persiapan sampai pengiriman dapat 2 hari s/d 7 hari.

5. Instalasi atau perakitan

Instalasi atau perakitan di kerjakan waktu sebelum dan setelah pengiriman, tujuannya dibuat sebelum pengiriman yakni beberapa satu paket aqualux telah dibuat di gudang kantor Aqualux jadi sampai dalam tempat anda tinggal meneruskan instalasi cukup menghubungkan dari sumber air baku ke paket depot aqualux.

Demikian keterangan singkat kami, bila ada yang kurang jelas dapat mengontak kami 0852-79797-384 ( Admin Pusat Aqualux) atau hadir ke kantor aqualux paling dekat anda.

Baca Juga Speksifikasi :Harga Paket Aqualux Mineral & RO (Royal) Clasic G – Rp. 25.950.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *