Harga Paket Mineral Alternatif G – Rp. 14.990.000

Harga Paket Mineral Alternatif G – Rp. 14.990.000

Harga Paket Mineral Alternatif G - Rp. 14.990.000

Prosedur Pembelian Harga Paket Mineral Alternatif G – Rp. 14.990.000 Aqualux

1. Tentukan Paket

Harga Paket Aqualux – Ada 13 paket depot air minum yang kami tawarkan mulai harga Rp. 14.990.000 s/d Rp. 74,950,000. Anda bisa memilih sesuai keinginan, pasti setiap orang akan memilih kualitas yang bagus dengan harga murah. Namun semakin memilih harga yang lebih tinggih semakin juga kualitasnya. Saya sarankan untuk memilih paket berdasarkan kebutuhan, budget anda, Ukuran tempat atau lokasi yang akan ditempati.

2. Konfirmasi Marketing

Setelah menentukan paket yaitu konfirmasi marketing dengan cara menghubungi via telpon atau whatshap. Marketing kami akan mendata identitas sesuai KTP yang ditembuskan ke admin kantor. Menyiapkan Peralatan dan kelengkapan paket untuk dikirim.

3. Pembayaran

Setelah konfirmasi Marketing melakukan pembayaran Uang Muka (Tanda Jadi) untuk memastikan pihak kantor benar bahwa anda serius memesan harga paket aqualux. Pelunasan pembayarannya bisa dilakukan sebelum dan sesudah selesai pemasangan Instalasi.

4. Pengiriman

Setelah melakukan pembayaran uang muka (tanda jadi) maka pihak kantor akan mengkonfirmasi pihak operasional berkordinasi pihak gudang anda akan dikonfirmasi kapan dikirimnya. proses persiapan sampai pengiriman bisa 2 hari s/d  7 hari.

5. Instalasi atau perakitan

Instalasi atau perakitan di lakukan saat sebelum dan sesudah pengiriman, maksudnya dirakit sebelum pengiriman yaitu sebagian satu paket aqualux sudah dirakit di gudang kantor Aqualux jadi sampai di tempat anda tinggal melanjutkan instalasi cukup  menyambungkan dari sumber air baku ke paket depot aqualux.

Demikian penjelasan singkat kami, jika ada yang kurang jelas bisa menghubungi kami 0852-79797-384 ( Admin Pusat Aqualux) atau datang ke kantor aqualux terdekat anda.

Baca Juga Speksifikasi : Harga Paket Mineral Alternatif GL – Rp. 18.900.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *