Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Sendiri Di Rumah dengan Mudah

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Sendiri Di Rumah dengan Mudah

Salah satu masalah yang menyerang para pria dan menyebabkan ketidakharmonisan hubungan dengan pasangan adalah ejakulasi dini. Masalahnya, tidak semua pria berani dan mau mengungkapkan keluhan ini dan mendapatkan perawatan dari pihak medis. Untuk itulah kali ini kita akan membahas tentang terapi dan cara mengatasi ejakulasi dini sendiri di rumah. Sehingga, kamu yang mungkin mengalaminya tidak lagi takut dan malu untuk mendapatkan perawatan. Kamu tetap bisa melakukan perawatan sendiri di rumah, kok. Berikut anjuran dan tata cara yang direkomendasikan.

1. Latihan Masturbasi

Memang, masturbasi bukalah hal yang disarankan baik dalam konsep agama maupun kesehatan. Hanya saja, bagi kamu yang mungkin menderita masalah ejakulasi dini, bisa melakukan latihan masturbasi dengan sebuah metode yang bisa membantu mengatasi masalah tersebut. Caranya? Tetap melakukan masturbasi seperti biasa, kemudian jika sudah merasakan sensasi ingin ejakulasi maka hentikan dan coba rilekskan pikiran. Nah, jika sudah santai dan terkendali lanjutkan kembali masturbasi tersebut. Ulangi cara yang sama ketika hendak mencapai “puncak” setidaknya hingga 3 kali sehari. Latihan ini akan membantu kita untuk membiasakan diri merasakan sensasi ejakulasi dan bisa mengontrol hal tersebut sebelum waktunya.

2. Latihan Senam Kegel

Pernah mendengar istilah senam kegel? Ternyata senam ini tidak hanya baik bagi wanita saja agar miss. v kembali rapat dan kencang, senam ini juga baik untuk kaum pria. Sebab, senam kegel memberikan fokus terhadap otot dasar panggul yang nantinya menjadi penopang ketika pipis dan ejakulasi. Jika kita sudah terbiasa melakukan latihan yang memperkuat, mengencangkan dan memaksimalkan kinerja otot dasar panggul maka ejakulasi dini juga tidak akan terulang lagi.

3. Teknik Penetrasi

Ada teknik tertentu yang bisa membuat mr.P tahan lama ketika berhubungan intim. Nah, teknik ini juga bisa digunakan bagi kamu yang mengalami masalah ejakulasi dini. Bahkan, cara mengatasi ejakulasi dini sendiri ini sangatlah disarankan. Karena mudah dan gampang untuk dipraktekkan. Teknik ini dinamai sebagai teknik pause squeeze. Seperti namanya, kamu memang dianjurkan untuk memahami kapan harus melakukan penetrasi dan kapan harus berhenti serta mencabut penetrasi tersebut. Logikanya adalah, kamu akan ejakulasi jika mr.P tetap melakukan penetrasi ketika sensasi ingin keluar itu datang. Oleh karena itu, keluarkan sejenak dan masukkan lagi jika merasa sudah rileks. Teknik ini bisa dilakukan berkali-kali bahkan ketika pasangan telah mencapai puncak dan barulah berhenti melakukannya. Jadi, kamu dan pasangan sama-sama merasa lebih puas.

4. Penggunaan Kondom

Pernahkah kamu mendengar keluhan mengapa pria tidak menyukai penggunaan kondom ketika melakukan hubungan intim? Ya, kondom biasanya akan sedikit menurunkan rasa dan sensitivitas mr.P, sehingga rasanya kurang enak. Namun sejatinya hal ini malah bisa membantu bagi kamu yang memiliki masalah ejakulasi dini. Sebab, ketika rangsangan yang diterima bisa diredam maka akan menambah durasi kemampuan dari mr. P untuk mencapai klimaks. Hal ini juga berlaku pada pemakaian obat kuat maupun tisu magic. Sensasi “kebas” akan membuat performa menjadi lebih baik dan menambah durasi dalam berhubungan intim.

Tetap saja, semua teknik di atas harus dibarengi dengan pola hidup sehat seperti makan makanan bergizi dan istirahat secara teratur. Sebab, kesehatan dan kebugaran fisik juga berpengaruh terhadap performa kamu ketika di ranjang. Nah, selamat mencoba cara mengatasi ejakulasi dini sendiri di rumah ini, ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *