Berita Heo Dong Won Hingga Positif Covid-19, Ini Info Lengkapnya!

Berita Heo Dong Won Hingga Positif Covid-19, Ini Info Lengkapnya!

Bagi para pecinta semua hal tentang korea pastinya mengenal salah satu aktor berbakat ini yakni Heo Dong Won. Sayangnya, industri film negara gingseng ini kembali menabur berita duka usai konfirmasi aktor tersebut positif covid-19. Nah, bagaimana sebenarnya kejadian yang menimpa aktor tersebut? Benarkah dirinya tertular oleh orang lain yang merupakan temannya? Agar tidak penasaran, kali ini kita akan membahas tentang berita terbaru aktor Heo Dong Won tersebut.

Tertular Lawan Main

Ketika semua negara di dunia kian berduka akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, hal ini juga melanda Korea Selatan. Dimana akhir-akhir ini banyak aktor maupun aktris yang disinyalir telah positif terkena corona. Bukan hal yang aneh lagi jika banyak yang terjangkit di negara ginseng tersebut. Termasuk aktor Heo Dong Won, dimana dirinya ternyata tertular oleh salah satu rekan kerjanya yakni Seo Sung Jong. Serangkaian hal dramatis mengawali terkenanya kedua pemain film ini. Dimana awalnya Seo Sung Jung telah dinyatakan positif dari semenjak 16 Agustus. Tentu saja, hal tersebut terbukti  ketika serangkaian tes telah dilakukan untuk membuktikan bahwa dirinya memang menderita corona. Setelah terbukti positif maka semua kru dan teman-teman yang membintangi drama terbarunya segera di tes.

Namun ternyata tidak ada yang terkena positif corona. Sayangnya, drama yang dibintangi Seo Sung Jung ini terpaksa diberhentikan sementara waktu terkait penyebaran dan asalnya yang terkena dampak infeksi tersebut. Hanya saja, Seo Sung Jung ternyata pernah bermain bersama Heo Dong Won di sebuah teater. Hal ini yang memungkinkan aktor tersebut terinfeksi juga. Sebab, pemain drama Do Do Sol Sol La La Sol ini mendaoati serangkaian tanda dan mendapati dirinya positif corona juga. Bahkan, tidak hanya mereka berdua saja yang kemudian positif, aktor Kim Won Hae juga ternyata konfirmasi positif. Aktor tersebut juga mengakui dirinya merasa tidak enak badan setelah bertemu dengan Seo Sung Jung.

Dampak Covid-19 Di Korea

Tidak bisa dipungkiri, ada banyak dampak covid-19 di Korea yang merugikan banyak orang terutama di industri perfilman. Bahkan, sejumlah syuting film serta drama sempat terhenti dalam waktu yang cukup lama karena ditemukannya beberapa kru yang terlibat dinyatakan positif. Hanya saja, beberapa waktu belakangan semua industri yang terdampak sudah kembali mulai beroperasi. Seperti syuting film dan drama kembali dijalankan. Hal ini mengingat angka positif yang sudah bisa dikendalikan. Hanya saja temuan akan ketiga pemain film serta drama diatas membuat banyak orang kembali khawatir dan tercengang. Apalagi ketika sudah banyak orang mengira kondisi sudah sangat stabil dan tidak ada lagi masalah yang harus dikhawatirkan.

Namun, temuan terbaru terkait Heo Dong Won ini mengubah persepsi banyak orang. Hal ini mengisyaratkan bahwasanya virus covid-19 tidak bisa disepelekan begitu saja. Ternyata sangat diperlukan kewaspadaan yang sangat tinggi agar bisa menekan angka penularan baik di daerah yang sudah dinyatakan stabil sekalipun. Penanganan virus ini sangat diperlukan agar semua masyarakat saling bahu membahu untuk tidak melupakan protokol kesehatan. Tidak menyepelekan jika merasakan beberapa gejala yang mengarah kepada gejala infeksi covid-19. Sangat diperlukan kerja sama dan kesadaran semua orang untuk tidak mengabaikan semua standar kesehatan dan bersama-sama untuk memberantas penyebaran virus ini. Apalagi belakangan diketahui para aktor memutuskan untuk tidak menggunakan masker saat berada di lokasi syuting.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *