WhatsApp-Button
4 Depot Air Minum Murah di Kota Surabaya dan Terpercaya

4 Depot Air Minum Murah di Kota Surabaya dan Terpercaya

Sekarang telah menjamur berbagai depot air minum isi ulang yang menawarkan harga murah dan berbagai fasilitas lainnya seperti fasilitas antar jemput.  Meskipun harga merupakan faktor yang sangat dipertimbangkan oleh pelanggan, kualitas air isi ulang tersebut juga harus memiliki standar keamanan bagi kesehatan.

Munculnya depot air minum isi ulang tidak bisa dilepaskan dari semakin berkurangnya sumber air bersih, terutama di kota besar. Solusi dari permasalahan ini adalah memilih air minum isi ulang untuk dikonsumsi setiap hari. Selain lebih praktis juga memiliki harga yang cukup murah.

Depot air minum murah juga dengan mudah ditemukan di Kota Surabaya. Hal ini tidak terlepas dari semakin banyaknya permintaan akan kebutuhan air minum. Berikut ada 4 depot yang bisa ditemukan di Kota Surabaya. Apa sajakah itu? Simak uraian di bawah ini.

4 Depot Air Minum Murah di Kota Surabaya

Depo Air Minum Biru

Depot air minum biru merupakan franchise yang bergerak di bidang isi ulang air minum. Depo ini buka dibeberapa lokasi di Surabaya, salah satu diantaranya di Jl. Mulyorejo no 66 dan Jl. Raya Gubeng no.5. Depot air minum murah ini buka setiap hari mulai 08.00 wib-20.00wib. Harga isi ulang di depo ini sekitar Rp. 7.000/galon dengan ukuran 19 liter.

Air minum yang dihasilkan oleh depo ini diproses dengan menggunakan 100% teknologi OZONTM. Air kaya akan oksigen, lebih segar dan kemasan akan terjamin. Pelayanan juga sangat prima dan professional sehingga pelanggan akan merasa nyaman. Selain itu, air aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Depo Air Minum Isi Ulang TF GADING

Depo air isi ulang yang teletak di jl. Gading 1 no. 35 Tambak sari ini buka setiap hari pada pukul 08.00-22.00 wib. Air yang digunakan oleh depo di pasok langsung dari mata air sumber pegunungan pacet. Bisa dipastikan jika produk yang dijual aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Air isi ulang yang dihasilkan diproses dengan alat modern serta disterilkan menggunakan bio-energy ultraviolet dan sistem ozon. Dalam aplikasi Gmap, depo ini diberi rating bintang 5 menandakan konsumen sangat puas dengan pelayanan dan produk yang dijual. Harga yang ditawarkan untuk air isi ulang berkisar Rp. 5.000/galon.

Depo Air Minum Isi Ulang Zamzam

Air yang digunakan oleh depo Zamzam berasan dari sumber mata air yang berada di Prigen. Pemilik depo ini juga memiliki sertifikat serta hasil laboratorium yang menunjukkan bahwa air yang digunakan aman di konsumsi.

Harga isi ulang berkisar Rp. 5.000/galon. Depo ini berada di jl. Kejawan Putih Tambak no. 12 dan telah diberi rating bintang 5 oleh konsumen yang dapat dilihat di Google map. Depot air minum murah ini sangat direkomendasikan untuk dijadikan pilihan utama,

Depo Air Isi Ulang Premium Salsabila

Depo air isi ulang premium salsabila menggunakan mesin-mesin canggih dan proses double ultraviolet dan ozonisasi yang berlapis. Oleh karena itu, tidak diragukan lagi air minum isi ulang yang dihasilkan memiliki kualitas premium.

Depo ini sudah terdaftar diawasi oleh Dinas Kesehatan kota Surabaya. Depo yang terletak di jl. Rungkut Kidul Industri ini buka dari jam 06.00-23.00 wib dan memiliki rating bintang 4 di Google Map.

Nah itulah 4 depot air minum murah di Kota Surabaya. Masing-masing depot memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, air minum yang dihasilkan sama-sama memiliki kualitas dan aman dikonsumsi.